Lowongan CPNS SMA/SMK s.d S-1 Badan Keamanan Laut 2018

Lowongan CPNS SMA s.d S-1 Badan Keamanan Laut 2018. Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Lowongan CPNS dari Badan Kemanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia. Informasi lowongan CPNS ini Berdasarkan Pengumuman Bakamla nomor: PAN-001/KETUA CPNS/BAKAMLA/IX/2018 yang isinya tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS Badan Keamanan Laut Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018. Ada hal yang sangat menarik minat dari masyarakat Indonesia mengenai lowongan ini, yaitu terdapat beberapa formasi untuk lulusan SLTA sederajat seperti SMA/SMK/MA plus yang memiliki sertifikat keahlian mulai dari sertifikat bahasa Inggris dan sertifikat kursus Komputer. Sedangkan untuk SMK, lulusan dari jurusan Ilmu Pelayaran Nautika / Nautika Perikanan/Penangkapan Ikan, Ilmu Pelayaran Teknika/Teknik Perikanan, Teknik Mesin/Otomotif, Teknik Listrik, dan Elektro.

Pengumuman Rekrutmen CPNS Badan Kemanan Laut 2018. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 95 Tahun 2018 tanggal 29 Agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Keamanan Laut Tahun Anggaran 2018, maka badan Kemanan Laut Republik Indonesia (Bakamla) memberikan kesempatan kepada warga negara Republik Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditugaskan di lingkungan Bakamla.


Adapun ALokasi penempatan dari CPNS Bakamla 2018 ini adalah di Kedeputian Bidang Operasi dan Latihan, Direktorat Data dan Informasi, Direktorat Hukum, Kantor Kamla zona maritim barat (Batam), Kantor Kamla zona maritim tengah (Ambon), Kantor Kamla zona maritim timur (Manado), Kantor Pengelolaan Informasi Marabahaya Laut, Kapal Negara 110 meter Batam, Kapal negara 80 meter Batam, Kapal negara 80 meter Manado, Kapal negara 80 meter Ambon, Kapal negara 4801 Batam, Kapal negara 4802 Mando, Kapal Negara 4803 Ambon, Kapal negara 4804 Manado, Kapal Negara 4805 Ambon dan lain sebagainya.

Adapun Jenis Formasi yang dibuka diantaranya Jenis Formasi, Nama Jabatan, Kualifikasi Pendidikan, Jumlah KEbutuhan dapat dilihat pada Lampiran Pengumuman yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari pengumuman ini.

Salah satu syarat dari pelamar SLTA sederajat yang harus diperhatikan adalah Calon pelamar merupakan lulusan dari Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat yang suah terdaftar di Kementerian PEndidikan dan Kebudayaan dan/atau Kementerian Agama dan dengan nilai minimal pada ijazah rata-rata 7,0 atau 3 skala 1 s.d 4 atau B dan nwajib memiliki sertifikat sebagaimana tercantum dalam kualifikasi pendidikan jabatan yang dilamar. Khusus pelamar dengan kategori PUtra/Putri Papua dan Papua barat nilai minimal pada ijazah rata-rata 6,0 atau 2 skala 1 s.d 4 atau C.

Simak informasi dibawah ini untuk lebih jelasnya, Kami juga menyediakan File Surat Pernyataan dalam bentuk format Microsoft Word yang dapat Anda download pada link download di bawah:


Link Download:
Lowongan CPNS SMA/SMK s.d S-1 Badan Keamanan Laut 2018 Lowongan CPNS SMA/SMK s.d S-1 Badan Keamanan Laut 2018 Reviewed by Niko Arisandi on 01:10:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.