Surat Edaran Mensesneg tentang Hari Lahir Pancasila 2018

Surat Edaran Mensesneg tentang Hari Lahir Pancasila 2018. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia dengna nomor: B-365/M.Sesneg/Set/TU.00.04/05/2018 yang bersiat Sangat Segera dan berisi tentang hal Penyelenggaraan upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 yang tertanggal 25 Mei 2018. Pada surat tersebut juga dijelaskan mengenai ajakan untuk menyemarakkan hari lahir pancasila yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 1 Juni 2018 mendatang.  Seperti biasanya, pada saat hari lahir pancasila banyak yang memasang banner dengan logo hari lahir pancasila. Untuk tema hari lahir pancasila tahun 2018 ini adalah "Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi, Berprestasi".

Berikut ini merupakan Cuplikan isi surat edaran dari Mensesneg tentang Penyelenggaraan upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018;


Yth. 1. Para Pemimpin Lembaga Negara
2. Gurbernur Bank Indonesia
3. Para Menteri
4. Jaksa Agung
5. Panglima TNI
6. Kapolri
7. Para Pemimpin Lembaga non Struktural
8. Para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian
9. Para Gurbernur, Bupati, dan Walikota di Seluruh Indonesia
10. Para Pimpinan BUMN/BUMD
11. Para Kepala Perwakilan RI di Luar Negeri melalui Sekretaris Jenderal Kementerian Luar Negeri

di
   Tempat

Bersama ini dengan hormat kami beritahukan bahwa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 akan diselenggarakan secara nasional dengan tema "Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi, Berprestasi".
Kepada para Pimpinan Lembaga Negara, Gurbernur Bank Indonesia, Menteri, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, Pimpinan Lembaga Non Struktural, Pimpinan Lembaga Pemerintahan Non Kementerian, Gurbernur, Bupati, Walikota, Pimpinan BUMN/BUMD, serta Kepala Perwakilan RI di Luar Negeri dimohon menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 pada hari Jum'at tanggal 1 Juni 2018, dalam suasana khidmat, tertib dan sederhana. Dapat kami sampaikan bahwa Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 dapat diunduh melalui website www.setneg.go.id dan Sambutan Presiden Republik Indonesia akan kami sampaikan pada kesempatan pertama. 
Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018, kami mengharap Saudara dapat berpartisipasi melalui berbagi kegiatan yang semarak dengan tujuan menguatkan Kembali nilai-nilai Pancasila. 
Demikian untuk mendaptkan perhatian 

Menteri Sekretaris Negara 
selaku
Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-Hari Nasional dan Penerimaan Kepala negara/Pemerintah Asing/ Pimpinan Organisasi Internasional, 

Demikianlah tadi cuplikan dari isi Surat Edaran dari Mensesneg untuk Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. Untuk mengetahui lebih jelasnya Silahkan langsung download file aslinya beserta file Pedoman Pelaksanaan Peringatan hari lahir pancasila tahun 2018 pada link download di bawah ini: 

Link Download: 
Surat Edaran Mensesneg tentang Hari Lahir Pancasila 2018 Surat Edaran Mensesneg tentang Hari Lahir Pancasila 2018 Reviewed by Niko Arisandi on 21:04:00 Rating: 5

10 comments:

  1. untuk naskah pidato apakah sudah diedarkan ? mohon informasi. Terimakasih

    ReplyDelete
  2. Kata sambutan utk amanat dimana downoloadnya?????
    Terimakasih..

    ReplyDelete
  3. Kata sambutan utk amanat, downloadnya dimana??
    Terima kasih..

    ReplyDelete
  4. Pidato sambutan hari lahirnya Pancasila 2018, belum ada dan dapat di downloadnya kapan dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambutan presiden RI untuk besok dimano downloadny
      peringatan hari lahir pancasila 2018

      Delete
  5. SAMBUTAN PRERSIDEN KOQ BELUM DI RILIS....????MOHON INFORMASINYA DOWNLOAD DIMANA!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada info belum ya sambutan upacara

      Delete
  6. kok belum ada ya Sambutannya

    ReplyDelete
  7. keburu jam pulang kerja selesai

    ReplyDelete

Powered by Blogger.