Spanduk dan Banner Hari Bela Negara ke-69 Tahun 2017

Spanduk dan Banner Hari Bela Negara ke-69 Tahun 2017. Pada artikel ini, kami ingin membagikan desain Spanduk dan Banner Peringatan Ke-69 Hari Bela Negara Tahun 2017 yang telah kami sajikan dalam bentuk file jpg dan juga file cetak Corel Draw. Anda Bisa langsung Mendownload Spanduk dan Banner Hari Bela Negara Tahun 2017 tersebut, kemudian dibawa ke tempat percetakan untuk ditambahkan nama institusi yang memasang spanduk dan banner pada tempat yang sudah ditentukan pada Pedoman Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2017 ini. Apabila anda belum memiliki Pedomannya, silahkan saja langsung download pada website ini dengan cara cari link halaman pedomannya pada artikel ini. 

Download Desain Spanduk dan Banner Hari Bela Negara 2017 Siap Cetak. Pada pedoman yang telah dikeluarkan oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia tahun 2017 ini terdapat salah satu anjuran untuk memasang spanduk dan banner pada tiap-tiap instituti sampai pada tanggal 31 Desember 2017. Maka dari itu, apabila anda belum memiliki bahan atau desain spanduk dan banner yang akan dicetak, anda bisa langsung download desainnya yang telah kami sediakan pada artikel ini. 
Download Juga: Pedoman Peringatan Hari Bela Negara 2017 dari Menhan RI
Berikut ini merupakan gambar format spanduk dan banner yang telah ditentukan berdasarkan Pedoman Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2017 yang telah dikeluarkan oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia. 


Itulah tadi beberapa format desain spanduk dan banner yang telah ditentukan. di bawah ini merupakan contoh desain yang telah kami sediakan untuk di download dan dicetak sesuai dengan nama institusi masing-masing. 



Keterangan: 
File yang Anda download adalah bentuk .rar, didalamnya terdapat dua file yaitu file jpeg dan file Corel Draw yang dapat dibuka di aplikasi Corel versi berapa saja. Untuk membuka file rar tersebut, Anda membutuhkan password. 

password: www.bangsaku.web.id 

Link Download: 
Spanduk dan Banner Hari Bela Negara ke-69 Tahun 2017 Spanduk dan Banner Hari Bela Negara ke-69 Tahun 2017 Reviewed by Niko Arisandi on 03:28:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.