Beasiswa teraneh di dunia

Beasiswa teraneh didunia - Beasiswa adalah salah satu cara yang bisa digunakan oleh mahasiswa yang ingin melanjutan pendidikan di manapun tanpa dibebani oleh biaya. Mendapatkan beasiswa juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri dari setiap pribadi mahasiswa. Dan diluar sana telah disediakan banyak beasiswa untuk  pendidikan di berbagai jenjang dan dimanapun, jadi penerima beasiswa juga bisa memilih kampus untuk melanjutkan kuliah di Indonesia atau diluar negeri.

Banyak beasiswa didunia yang ditawarkan untuk mahasiswa Internasional, ada beberapa macam beasiswa baik dari segi dana yang diberikan atau dari pilihan jurusan yang harus diambil untuk bisa mendapatkan beasiswa tertentu. Tapi ada beberapa beasiswa aneh di dunia. Bahkan karena keanehannya, mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa beasiswa ini benar-benar ada. 
Dinukil dari laman Admit See, yang telah menjelaskan beberapa beasiswa paling aneh di dunia.

Clown of America

Beasiswa ini ditawarkan untuk mahasiswa Internasional yang tertarik menjadi seorang badut. Jumlah dana beasiswa yang akan diterima oleh setiap mahasiswa berbeda/beragam, hal tersebut dipengaruhi oleh seberapa lucunya anda ketika melakukan tes.

America Board of Funeral Service

Dan beasiswa yang ditawarkan oleh America Board of Funeral Service Education National Scholarship Program adalah beasiswa pendidikan pemakaman yang ada di Amerika. Jumlah beasiswa yang ditawarkan adalah USD 2.500, jumlah yang cukup besar dengan program beasiswa tersebut.

DEBT.COM Scholarship for Aggresive Scholarship

Beasiswa ini disediakan untuk mahasiswa yang sangat gigih dan tidak mudah menyerah. Maka dari itu beasiswa ini perlu dicoba untuk mereka yang memiliki karakter gigih.

National Potato Council Scholarship

Sedangkan beasiswa ini ditawarkan untuk mahasiswa yang cinta pada keripik dan kentang goreng. Dan nantinya lulusan dari beasiswa ini akan dijadikan asisten dari Nationla Potato Council.
Baca juga Kuota Penerimaan Mahasiswa ITB hanya 1.644 kursi
Duck Brand Duct Tape Stuck at Prom

Untuk bisa mendapatkan beasiswa ini kita semua perlu sebuah kreativitas, karena dalam beasiswa ini kita dituntut untuk menciptakan sesuatu menggunakan lakban. Anda bisa mendapatkan beasiswa sejumlah USD 10.000 hanya dengan membuat suatu ide cemerlang dengan menggunakan 50 buah lakban.
loading...
Beasiswa teraneh di dunia Beasiswa teraneh di dunia Reviewed by Fitria Ningsih on 08:25:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.