Beasiswa Khusus Wanita di Jepang dari Hokkaido University

Beasiswa Master di Jepang dari Hokkaido University - Banyak sekali tawaran beasiswa yang bisa digunakan untuk sumber dana anda melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Beasiswa yang kali ini ditawarkan dari luar negeri tepatnya Hokkaido University untuk program master. Uniknya, program ini ditawarkan khusus untuk mahasiswa wanita. Jadi secara otomatis untuk para mahasiswa laki-laki sudah dipastikan gugur.


Dan kriteria khusus dari beasiswa ini adalah untuk bidang yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan alam (IPA), seperti kimia, elektronik, mesin, dan energi nuklir. Dalam beasiswa ini calon mahasiswa yang lolos akan menerima beasiswa sejumlah 120 yen atau sekitar Rp 14,4 juta untuk dua tahun masa studi (April 2017 - Maret 2019).

Beasiswa ini ditawarkan untuk jenjang master jadi sudah pasti calon penerima beasiswa harus sudah memiliki gelar serjana. Dan persyaratan yang sangat diperlukan dalam beasiswa ini adalah kemampuan bahasa Inggris baik tulisan maupun lisan, walaupun selama kuliah pendidikan dilakukan di Jepang, kemampuan ini sangat diperlukan.

Untuk tata cara pendaftaran beasiswa ini dapat dilakukan langsung melalui Hokkaido University. Dan proses pendaftaran selanjutnya dilakukan dengan mengirim aplikasi beasiswa melalui pos.
Baca juga Beasiswa S-1 di Vietnam
Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 18 Aprli 2017, agar bisa lolos seleksi beasiswa ini pastikan anda sudah memenuhi syarat pendaftaran dan sudah melakukan proses pendaftaran dengan benar.

Beasiswa ini juga bisa digunakan untuk menambah pengalaman anda semua dengan cara menempuh pendidikan di luar negeri. Selain itu, sebagai penerima beasiswa ini anda juga bisa melakukan traveling atau menikmati budaya Jepang untuk mengisi waktu luang kuliah.
Beasiswa Khusus Wanita di Jepang dari Hokkaido University Beasiswa Khusus Wanita di Jepang dari Hokkaido University Reviewed by Fitria Ningsih on 03:02:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.