Program Full Degree dari Belanda untuk seluruh siswa Internasional


Program Full Degree Belanda untuk seluruh siswa Internasional - Belanda sebagia negara dengan tingkat pendidikan tinggi dan menjadi salah satu dari beberapa negara yang menjadi kiblat pendidikan bagi banyak mahasiswa, Belanda kembali menawarkan program full degree diluar negeri, karena sudah hampir dua tahun Inggris tidak menjalankan program ini. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengembangan join internasional.

Cara tersebut dianggap bisa digunakan untuk institusi dari Belanda untuk menawarkan jurusan-jurusan yang nantinya bisa diambil oleh para calon mahasiswa dari luar negeri. Tapi dengan menerima program ini siswa harus siap untuk menghabiskan seperempat dari waktu mereka untuk tingal di Belanda. Maka dari itu untuk siswa yang telah melakukan pendaftaran maka mereka harus siap menerima segala peraturan yang diterapkan dalam program ini.

Dan bagi para siswa yang telah terdaftara dalam joint internasional masih tetap akan membayar biaya kuliah di kampus yang telah dipilih dengan institusi mitra dari luar negeri tersebut. Dengan kata lain siswa tidak mendapatkan bantuan penuh untuk hidup dan selama masa kuliah di Belanda, tapi akan ada kebijakan khusus untuk siswa yang mengikuti program ini.

Jet Bussemaker, Menteri Pendidikan Belanda telah mengatakan bahwa melalui program ini mahasiswa dapat melihat pendidikan yang ada di Belanda.

Baca juga 3 permasalahan utama pendidikan Indonesia 

Seperti yang dikatakan olehnya berikut “Kamu juga bisa melihat bahwa institusi asing dengan kampus yang ada di luar negeri meningkatkan rangking internasional mereka,”, dikutip dari Okezone.com
Program Full Degree dari Belanda untuk seluruh siswa Internasional Program Full Degree dari Belanda untuk seluruh siswa Internasional Reviewed by Fitria Ningsih on 01:07:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.