Beasiswa S-2 dari University of Westminster


Beasiswa terbaru dari Inggris - Datang lagi informasi beasiswa dari Inggris yang kali ini di fasilitasi oleh University of Westminster. Beasiswa yang kali ini ditawarkan untuk negara-negara berkembang seperti Indonesia adalah untuk jenjang master atau S-2.

Beasiswa yang ditawarkan oleh University of Westminster disediakan untuk berbagai jurusan, selain itu penerima beasiswa akan terbebas dari biaya kuliah, tidak hanya itu tunjangan akan diberikan termasuk tunjangan hidup, akomodasi dan tiket untuk pergi ke London.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para mahasiswa yang ingin mendaftar beasiswa ini adalah kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni, lulus dari sarjana dengan nilai yang memuaskan, mengambil program master penuh di University of Westminster. Dan yang perlu di perhatikan adalah program beasiswa ini sangat ketat dan kompetitif.

Dan jurusan yang diambil untuk seleksi beasiswa ini harus memperhatikan kebutuhan finansial dan potensi negara. Pendaftar juga harus memiliki surat penawaran studi dari kampus tersebut.

Baca juga Jangan sepelekan hal ini ketika ingin lolos interview LPDP 

Pendaftaran dilakukan secara online. Dan bisa langsung melakukan pendaftaran di laman web University of Westminster. Pendaftaran dibuka hingga 13 Oktober 2017 
loading...
Beasiswa S-2 dari University of Westminster Beasiswa S-2 dari University of Westminster Reviewed by Fitria Ningsih on 22:30:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.