Mahasiswa magang dari Irlandia ikut ke Planet Mars bersama NASA


Mahasiswa Irlandia yang magang di AS akan ikut dalam misi NASA - Maciej Mareh Zych, mahasiswa Armagh's Southern Regional College, Irlandia Utara mampu mewujudkan mimpinya untuk bergabung dengan proyek NASA. Sebelumnya dia memenangkan kompetisi yang hadiahnya adalah magang selama dua minggu di United Space School Houston, Texas, Amerika Serikat (AS).

Berikut yang dikatakan oleh Maciej "Aku memang tertarik pada tata surya. Pada program ini ada 40 pelajar dari 25 negara akan berangkat ke Huston", dikutip dari Okezone.com.

Program dimana Maciej magang adalah program yang berhubungan dengan NASA yang akan mengajak para mahasiswanya untuk ikut dalam proyek misi ke Planet Mars. Para peserta akan diajak untuk mengembangkan riset yang akan mendukung suksesnya misi NASA.

"Pengalaman pada musim panas nanti sangat berarti. Ini kesempatan yang baik untukku. Banyak hal yang ingin ku pelajari dalam jangka panjang" tambahnya.

Baca juga Lomba Jurnalistik Pendidikan Keluarga 2017 

Brian Doran, Rektor Southern Regional College menjelaskan bahwa progran ini akan menjadi langkah awal yang baik untuk karier dari Maciej. Banyak hal baru yang diterima oleh Maciej terutama dia bisa berteman dengan mahasiswa lain yang berasal dari berbagai negara.

Berikut yang dikatakan oleh Brian "Mereka di sini akan melakukan transfer skill. Melakukan kolaborasi untuk mengembangkan misi ke Mars".
Mahasiswa magang dari Irlandia ikut ke Planet Mars bersama NASA Mahasiswa magang dari Irlandia ikut ke Planet Mars bersama NASA Reviewed by Fitria Ningsih on 20:15:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.