Keren, Gaji seorang wakil dekan di Inggris lebih dari Rp 4,6 miliar


Kenaikan gaji fantastis untuk wakil dekan di Inggris - Para wakil dekan yang berada di kampus-kampus di Inggris bisa mendapatkan gaji lebih dari Rp 4,5 miliar, jumlah tersebut terbilang besar untuk gaji sebagai seorang Wakil Dekan.

Di tahun 2015-2016 gaji yang diterima oleh wakil dekan yang berada di kampus-kampus di Inggris mengalami kenaikan lebih dair 10 persen. Sekitar 55 universitas yang menggaji wakil dekan dengan jumlah 300 ribu poundsterling, 11 wakil dekan digaji sebesar 400 ribu poundsterling, dan ada satu wakil dekan yang mendapatkan gaji lebih tinggi dari biasanya dengan peningkatan hingga 31 persen.

Seperti yang diungkap oleh University and College Union (UCU)'s Geeral Secretary, Sally Hunt yang dinukil dari Laman The Guardian berikut "Mereka yang ada di pihak teratas perlu untuk mengendalikan berbagai sektor dan pemerintah juga perlu untuk memberikan pengawasan yang tepat untuk gaji dan tunjangan mereka,”, dikutip dari Okezone.com.

Jika diperhitungkan secara keseluruhan wakil dekan mendapatkan kenaikan gaji dua persen di tahun sebelumnya. Dan enam dari 10 kampus top dunia telah memberikan kenaikan gaji pada wakil dekan mereka. Seperti wakil dekan yang berada di universitas top dunia, University of Bath, University of Bringhton dan University Campus Suffolk.

Baca jugaPenerimaan mahasiswa baru jalur mandiri bisa menggunakan nilai SBMPTN 

Gaji yang didapat tersebut banyak digunakan untuk tiket pesawat (mulai dari tiket pesawat kelas ekonomi hingga kelas bisnis), hotel dan biaya lainnya. 

Sorana Vieru, Wakil Presiden untuk National Union of Student tidak membenarkan adanya kenaikan gaji pada wakil dekan dengan adanya disparitas. "“Saat kami melihat adanya ketegangan dalam pembayaran dan kondisi staf yang kurang baik, disitu justru ada kenaikan gaji,” katanya.
Keren, Gaji seorang wakil dekan di Inggris lebih dari Rp 4,6 miliar Keren, Gaji seorang wakil dekan di Inggris lebih dari Rp 4,6 miliar Reviewed by Fitria Ningsih on 04:33:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.