150 siswa mengikuti kompetisi matematika

150 siswa mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi matematika - Untuk persiapan kompetisi di tingkat provinsi Kalimantan Barat mengadakan kompetisi matematika yang telah diikuti oleh pendaftar sebanyak 150 siswa dari tingkat sekolah menengah atas (SMA) di Kapuas Hulu.

Seperti yang dikatakan oleh Peturs Kusnadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu berikut "150 siswa itu terdiri atas 16 SMA di Kapuas Hulu", dikutip dari Okezone.com.

Dia juga menjelaskan bahwa dari 150 siswa yang telah mendaftar akan diseleksi menjadi lima besar yang nantinya akan mewakili Kapuas Hulu untuk kompetisi tingkat provinsi.

"Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan tersebut" ujarnya.

Kompetisi ini sangat penting dilakukan agar para sekolah lebih giat dan mempersiapkan diri untuk meningkatkan prestasi para siswanya agar bisa mewakili sekolahnya dikompetisi provinsi.

"Meningkatkan kompetensi siswa dan sekolah sangat penting di tengah persaingan global. Jika tidak bisa bersaing maka kita akan tertinggal oleh daerah lain" katanya.

Baca juga17 ribu penerima dana PIP harus mengembalikan uang yang sudah diterima

Untuk meningkatkan prestasi dari siswanya peranan para guru dan orang tua sangat perlu.

Seperti yang dikatakan olehnya berikut "Tentu prestasi anak-anak kita akan menjadi kebanggan bersama, sebab dapat mengangkat nama daerah, sekolah dan nama keluarga. Oleh sebab itu perlu kita memberikan support".
loading...
150 siswa mengikuti kompetisi matematika 150 siswa mengikuti kompetisi matematika Reviewed by Fitria Ningsih on 23:56:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.