Kegiatan TMB Tingkat Nasional dihadiri oleh 300 akademisi medis


Acara TMB dihadiri 300 akademisi medis dari 64 Fakultas Kedokteran se-Indonesia - Pada tanggal 24-28 Februari akan berkumpul 300 akademisi medis dari 64 fakultas kedokteran se Indonesia di Medan untuk mengahadiri rangkaian pelaksanaan kegiatan Pertemuan Tahunan Tim Medis (TMB) Tingkat Nasional, yang tepatnya akan diselenggarakan di Tebingtinggi Kabupaten Samosir.

Terhitung dari 84 fakultas kedokteran yang ada di Indonesia hanya 64 fakultas yang ikut hadir di Medan untuk mengahadiri TMB tingkat nasional ini.

"Ada 84 fakultas kedokteran di seluruh Indonesia dan perwakilan dari 64 fakultas tersebut akan berkumpul di Medan untuk kegiatan TBM tingkat nasional ini" kata Aldy Safruddin Rambe Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara, dikutip dari Okezone.com.

Di acara ini nantinya kan banyak rangkaian kegiatan yang akan diikuti oleh 300 akademisi tersebut diantaranya seminar, workshop dan bakti sosial, sedangkan acara pembukuan akan dilakukan di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumut tepatnya pada 24 Februari.


Acara ini akan berlangsung selam 3 hari mulai dari tanggal 25 - 27 Februari, dimana rincian kegiatan selama tiga hari tersebut adalah, 25 Februari seminar nasional yang diikuti oleh 300 perserta tersebut dilakukan di Aula Martabe, 26 Februari bakti sosial yang akan dilakukan di daerah Tebing Tinggi dan hari terakhir akan diisi dengan acar perlombaan simulasi bencana di Pantai Pasir Putih Kabupaten Samosir.
Kegiatan TMB Tingkat Nasional dihadiri oleh 300 akademisi medis Kegiatan TMB Tingkat Nasional dihadiri oleh 300 akademisi medis Reviewed by Fitria Ningsih on 23:31:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.