Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang


Tips menjadi siswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang. Saat ini seorang sarjana yang memiliki IPK tinggi tidak menjadi lulusan tersebut mampu bersaing dan membawa perubahan yang signifikan di dunia luar. Itu yang membuat Rektor Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Prof Samsul Rizal mambagian tips bagaimana menjadi seseorang yang sukses dan berpengaruh dimasa yang akan datang.

Baca Juga Peningkatan jumlah pelajar dari India di Amerika Serikat

Samsul Rizal memberikan tips bagaimana menjadi seseorang yang sukses dan berpengaruh dimasa yang akan datang ketika memberikan sambutan di rapat senat terbuka di Gedung ACC Dayang Banda Aceh, yang berisikan Lima faktor utama yang mempengaruhi seseorang merasakan kesuksesan. Yakni Kejujuran, disiplin, mudah bergaul, serta memiliki dukungan dari lingkungan.

Samsul Rizal juga mengatakan pada Selasa (15/11/2016) "Dan bekerja lebih keras dibandingkan orang rata-rata. Ini sama sekali bukan untuk menafikan prestasi para lulusan, tetepi IPK tinggi bukan jaminan untuk bersaing".

Dan dia juga menambahkan bahwa kompetensi non akademik yang dilakukan di luar jam kuliah aktif seperti kegiatan kurikuler dan ekstra kurikuler akan lebih membantuk para alumni agar bisa bersaing dan sukses di masa yang akan datang.

Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang Tips menjadi Mahasiswa sukses dan berpengaruh di masa yang akan datang Reviewed by Fitria Ningsih on 05:57:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.