Tempuh S-1 Di Inggris bersama University of Sheffield


University of Sheffield. Kenapa Inggris selalu menjadi tujuan para mahasiswa dari seluruh dunia yang ingin melanjutkan pendidikannya, karena di Inggris selain Perguruan Tinggi yang bisa diperhitungkan keberadaannya sebagai Perguruan Tinggi terbaik dunia mereka juga sering menawarkan beasiswa atau kuliah gratis bagi mereka yang memiliki prestasi yang mengagumkan.

Kali ini beasiswa yang ditawarkan datang dari University of Sheffield di Inggris untuk kuliah di jenjang S - 1. Beasiswa di sediakan untuk semua jurusan, dan untuk seluruh mahasiswa Internasional yang memiliki prestasi di bidang akademik.

Baca juga Beasiswa Master dari University Utrecht di Belanda

Seperti ketentuan awal seleksi dilakukan pada prestasi akademik dari calon penerima beasiswa. Selain itu kampus akan melakukan tes pada kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki oleh calon penerima beasiswa termasuk penilaian dilakukan pada personal statemet yang dituliskan oleh pelamar.

Beasiswa ini akan menanggung sekitar 50 persen dari biaya kuliah yang akan ditempuh oleh penerima beasiswa dan sisanya ditanggung oleh mahasiswa itu sendiri. 

Selain persyaratan di atas tidak ada tes khusus yang dilakukan oleh pihak University of Sheffield. Untuk melakukan pendaftar dilakukan secara online melalui website resmi dari University of Sheffield.

Pendaftaran akan ditutup pada 21 April 2017, perlu diperhatikan baca secara detail semua perintah, persyaratan dan tata cara pendaftaran untuk meminimalisir kesalahan. Pengumuman penerima beasiswa akan diumumkan pada 26 mei 2017.
loading...
Tempuh S-1 Di Inggris bersama University of Sheffield Tempuh S-1 Di Inggris bersama University of Sheffield Reviewed by Fitria Ningsih on 00:15:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.