Tawaran Beasiswa Bahasa Mandarin di China


Tawaran Beasiswa Bahasa Mandarin di China. Sekarang kita semua dituntut bisa lebih dari satu bahasa, apalagi setelah adanya MEA ini setidaknya kita bisa berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris agar kita bisa berkomunikasi dengan mereka yang tidak bisa berbahasa Indonesia dengan menggunakan Bahasa Inggris. Tapi seharusnya kalian tidak hanya mengusai bahasa Inggris saja karena yang akan datang ke Indonesia dengan adanya MEA tidak hanya dari orang-orang yang berbahasa Inggris.

Kali ini ada kesempatan besar bagi kalian yang ingin mempelajari bahasa Mandarin, ada beasiswa yang akan menjamin kehudupan kalian salama belajar bahasa Mandarin. Kalian tidak hanya akan mendapatkan ilmu baru tentang bahasa mandarin tapi kalian juga bisa mendapatkan teman baru dari tempat kamu belajar nanti.

Bahasa Mandarin merupakan salah satu rekomendasi untuk bisa dikuasai. Dan kali ini ada beasiswa yang ditawarkan oleh SquLie yang bekerjasama dengan Beijing Chinese Language and Culture Collage (BLCC). Kalian akan mendapatkan jaminan beasiswa dari 50 persen sampai full. Ada beberapa tingkat beasiswa yang pertama ada beasiswa Full, yang kedua ada Beasiswa sebesar 75 persen dan yang terakhir ada beasiswa sebesar 50 persen.


Untuk kalian yang tertarik ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi seperti sudah berusia 18 tahun, mengirimkan Foto copy passport, foto copy ijazah terakhir, dan pas foto. Lalu kirim semua persyarata yang dibutuhkanke website resmi ini http://squline.com/id/beasiswa-blcc/. Pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 31 Desember 2016. dan kamu juga perlu menyertakan referensi dari institusi pendidikan resmi tentang pendidikan terakhir dalam berbahasa Inggris.

Tawaran Beasiswa Bahasa Mandarin di China Tawaran Beasiswa Bahasa Mandarin di China Reviewed by Fitria Ningsih on 20:31:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.