Kota di negara pelajar yang bisa dijadikan tempat belajar sekaligus treveling


Kota di negara pelajar yang menjadi tempat kuliah dan treveling. Kuliah di perguruan tinggi luar negeri memang impian dari semua pelajar, selain kita bisa belajar hidup mandiri di negara orang kita juga mendapatkan pendidikan kelas dunia sekaligus traveling di negara tersebut.

ini dia beberapa negara yang bisa dijadikan tempat kuliah dan traveling yang menyenangkan, dikutip dari College Candy.

1. Amerika Serikat
salah satu perguruan tinggi dunia yang diburu para mahasiswa adalah Amerika serikat. Selain banyak perguruan tinggi kelas dunia di Amerika, untuk siswa yang suka treveling ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mengeksplor budaya-budaya yang ada di Amerika dan lingkungan barumu disana.

2. Abu Dhabi, UAE
Negara yang telah menjadi pemimpin inovasi teknologi di Timur Tengah ini telah menjadi tujuan belajar para mahasiswa internasional dan sekaligus mereka bisa menikmati berbagai hal yang sudah disediakan oleh negara tersebut ketika sedang melakukan perjalanan.



3. Tokyo, Jepang
Negara sakura yang sekaligus ibu kota dari berbagai bisang seperti fashion, makanan, hiburan dan bisnis ini. Sudah menjadi kota unik dan telah dibangun untuk melestarikan beragam kekayaan sejarah yang telah digabungkan dengan teknologi maju.

4. Santiago, Chili
Pegunungan Andes yang diselimuti salju menjadi tempat yang sangat menarik untuk para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di negara tersebut. Kota Santiago juga sering malukan festival, tarian, pertandingan sepak bola hingga melakukan pendakian yang dilakukan dari berbagai lokasi.

Baca juga: Gres Envimo alat baru pendeteksi kondisi lingkungan sekitar

5. Marrakesh, Maroko
Kota yang menjadi tempat mencari sensasi ini menjadi salah satu tujuan dari pelajar yang juga suka mencari suasana baru. Kota Maroko yang memiliki banyak sejarah yang juga sering diadakan bazar, istana menawan yang dimiliki dan pemandangan pegunungan permai yang indah. Menjadikan pelajar yang datang ke negara ini bisa mengatur waktu untuk bersiap-siap melakukan tur menggunakan unta di Sahara.
Kota di negara pelajar yang bisa dijadikan tempat belajar sekaligus treveling Kota di negara pelajar yang bisa dijadikan tempat belajar sekaligus treveling Reviewed by Fitria Ningsih on 01:04:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.