Kanada, dapatkan gelar S-1 Bersama Trent University


Kanada, Trent University - Semakin sering Indonesia melakukan kerja sama dengan luar negeri makan akan semakin banyak pula kesempatan bagi para mahasiswa Indonesia untuk bisa menempuh pendidikan perguruan tinggi di luar negeri pula. 

Kali ini tawaran beasiswa datang dari Kanada yang menyediakan bieasiswa adalah Trent University. Tawaran disediakan untuk mahasiswa internasional yang ingin mendapatkan gelar sarjana atau S-1.

Beasiswa ii disediakan untuk semua jurusan yang berada di kampus Trent University, dengan syarat beasiswa diberikan sesuai dengan prestasi akademis yang dimiliki oleh calon penerima beasiswa.

Banyak skema beasiswa yang diberikan, salah satunya adalah Trent International Global Citizen Scholarships and Awards yang akan menannggung biaya kuliah dari US$ 2.000 hingga US$ 22 ribu.
Baca Juga :
1. Tempuh S-1 Di Inggris bersama University of Sheffield 
2. Tawaran Beasiswa Bahasa Mandarin di China 
3. Beasiswa Master dari University Utrecht di Belanda
Untuk persyaratannya, yang pasti pelamar sudah dinyatakan lulus dari SMA atau sudah lulus dari Diploma, Memiliki kemampuan bahasa yang dibuktikan dengan adanya sertifikat kemampuan bahasa yang diberikan oleh TOEFL, CAEL, MELAB, atau IELTS. Dan untuk syarat khusus dan skor yang lain bisa dilihat melalui laman kampus.

Salah satu syarat lagi yang diminta oleh pihak kampus adalah membuat rencana studi dengan esai sebanyak 300-500 kata. Dan menyertakan tiga surat rekomendasi, dan dua diantaranya adalah dari guru sebelumnya.

Untuk semua persyaratan khusus sepert formulir bisa di unduh melalui lama Trent University dan batas akhir pendaftaran adalah 15 Februari 2017.

loading...
Kanada, dapatkan gelar S-1 Bersama Trent University Kanada, dapatkan gelar S-1 Bersama Trent University Reviewed by Fitria Ningsih on 04:36:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.