Beasiswa S-2 Ke Inggris dari University Of Bath


Beasiswa S-2 ke Inggris dari University of Bath. Jaman sekarang buat kalian yang ingin melanjutkan kuliah lebih tinggi tapi tidak memiliki biaya yang mencukupi, jangan khawatir sudah banyak beasiswa yang disediakan oleh pemerintah nasional bahkan ada juga beasiswa dari luar negeri yang menyediakan beasiswa pendidikan bagi kalian yang berprestasi dan tidak memiliki kecukupan biaya untuk melanjutkan kuliahnya. Dan untuk kalian yang berkecukupan juga masih bisa menerima beasiswa dengan syarat dia harus memiliki kelebihan yang lebih dari teman-teman yang ada. Salah satunya adalah beasiswa yang disediakan oleh University Of Bath untuk menempuh S-2 ke Inggris. untuk tahun 2017/2018 ada 60 beasiswa yang disediakan oleh University Of Bath, makanya jangan pernah lewatkan kesempatan ini karena kesempatan tidak datang dua kali. 

Baca Juga Kemenristekdikti Menyediakan Beasiswa Bidikmisi bagi mahasiswa berkebutuhan khusus untuk tahun depan

Ada tiga fakultas yang menerima mahasiswa dari jalur beasiswa : ada Fakultas Teknik dan Desain, Fakultas Sosial dan Humaniora, dan Fakulatas Sains. Dari jurusan tersebut mereka hanya menerima kuota 20 mahasiswa, dan beasiswa yang diterima nantinya adalah sekitar 2000 pundsterling khusus Fakultas Sains diberikan 3000 poundsterling.

Tidak ada tes khusus untuk mereka calon penerima beasiswa ini. Seleksi dilakukan hanya melalui seleksi akademis saja dan harusnya calon penerima beasiswa ini memiliki predikat 1 atau 2 ketika masih menempuh S-1. Dan nilai minimal 6,5 untuk Bahasa Inggris.



Pendaftaran dilakukan secara online dan akan berakhir pada 1 juni 2017 melalui laman University of Bath. Silahkan di buka sendiri http://www.bath.ac.uk/study/pg/funding/taught/scholarships# jangan sia-siakan kesempatan besar ini. 

Selamat mencoba !!!

Beasiswa S-2 Ke Inggris dari University Of Bath Beasiswa S-2 Ke Inggris dari University Of Bath Reviewed by Fitria Ningsih on 07:37:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.