Beasiswa Master dari University Utrecht di Belanda


Beasiswa Master dari Belanda. Sekitar 30 beasiswa di sediakan untuk para siswa dari seluruh dunia yang di tawarkan oleh salah satu kampus tertua di Belanda yaitu Utrecht University. Salah satunya adalah beasiswa tingkat master untuk seluruh lulusan S - 2 universitas manapun bisa diterima dalam program beasiswa ini dengan melengkapi syarat yang telah ditentukan.

Baca juga Tawaran Beasiswa Bahasa Mandarin di China

Siswa berkesempatan menerima uang sebesar 11 ribu uero dan semua biaya kuliah sudah ditanggung oleh kampus. Jadi disana kalian hanya tinggal memikirkan kuliah saja tanpa memikir uang untuk hidup dan uang untuk biaya kuliah.

Salah satu persyaratan yang harus dilengkapi oleh para pendaftar adalah sudah lulus menempuh kuliah dan dibuktikan dengan ijazah kelulusan. Selain itu tidak semua mahasiswa bisa mendapatkan beasiswa ini, hanya 10 persen mahasiswa terbaik yang bisa mendapatkannya. Dan harus mempunyai sertifikat mampu berbahasa inggris, dari IELTS atau TOFEL.

Bukti masuknya 10 besar mahasiswa terbaik di pendidikan terakhir, surat rekomendasi, dan ijazah. Itu adalah beberapa documen yang di butuhkan untuk mendaftarkan diri menjadi calon penerima beasiswa ini.

Pendaftaran akan dimulai pada pertengahan bulan November, jadi untuk kalian yang berminat segera mendaftar. Sedangkan perkuliahan akan dimulai pada September tahun depan. Dan pendaftaran akan ditutup pada 1 Februari 2017, dan perlu diperhatikan bahwa hanya berkas yang lengkap dan benar yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Beasiswa Master dari University Utrecht di Belanda Beasiswa Master dari University Utrecht di Belanda Reviewed by Fitria Ningsih on 20:44:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.