Beasiswa S-2 di Swedia, Potongan Biaya Besar

Beasiswa S2 Swedia

Beasiswa S-2 di Swedia, Potongan Biaya Besar. Informasi beasiswa terbaru kali ini yaitu bagi para lulusan S1 yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri bisa bergabung dan mendaftar pada program Beasiswa master yang dikeluarkan oleh Chalmers University of Technology Swedia. Bagi Anda yang ingin melanjutkan studi S-2 di luar negeri, kesempatan ini tentunya tidak boleh di lewatkan begitu saja. 

Di negara Swedia banyak kampus-kampus yang terkenal dengan keunggulannya di bidang teknologi. Satunya yaitu Chalmers University of Technology. Baru-baru ini kampus tersebut membuka program beasiswa jenjang master yang dapat diikuti oleh Mahasiswa Internasional dari berbagai negara di dunia. 
Baca Juga: Beasiswa S2 Oxford bagi Siswa Muslim
Beasiswa yang ditawarkan yaitu adalah potongan biaya sebesar 75 persen untuk masa studi empat semester. Akan tetapi jika Anda mempunyai prestasi yang bagus di awal semester (semester pertama), maka potongan biaya pendidikan bisa bertambah besar menjadi 85 persen untuk tahun kedua sampai akhir studi. 

Beasiswa master yang ditawarkan bisa diperuntukkan untuk semua jurusan di Chalmers University of Technology. Untuk bisa mendapatkan beasiswa master tersebut pelamar harus mempunyai kemampuan akademis yang bagus, selain itu dia juga mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang bagus dan sesuai dengan kriteria kampus. Proses seleksi hanya didasarkan pada berkas yang telah dikirimkan, tidak ada tes secara khusus. 

Jika Anda ingin mendaftar di beasiswa master ini, Anda harus mengajukan diri secara online (mendaftar online) pada website Chalmers University of Technology. Setelah itu, masukkan beberapa berkas yang menjadi persyaratannya. 

Pendaftaran secara online dibuka hingga tanggal 16 Januari 2017. Sebaiknya, persiapkan semua berkas dengan baik sebelum Anda mendaftar. Telitilah semua data yang diisikan pada form pendaftaran, supaya tidak terjadi kesalahan. 

Selamat Mencoba...
Beasiswa S-2 di Swedia, Potongan Biaya Besar Beasiswa S-2 di Swedia, Potongan Biaya Besar Reviewed by Niko Arisandi on 01:07:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.