Beasiswa Darmasiswa untuk mahasiswa Meksiko

Beasiswa Darmasiswa untuk mahasiswa Meksiko - Beasiswa adalah Pemberian berupa bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan, mahasiswa atau pelajar yang digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh. 

Dan kali ini ada peluang besar bagi mahasiswa asal Meksiko yang bisa mendapatkan beasiswa Darmasiswa dan Kemitraan Negara Berkembang (KNB) dari Pemerintah Indonesia.

Beasiswa ini di umumkan melalui Seminar Beasiswa Indonesia di Universitas Acapulco (UAA), Meksiko. Tawaran ini disampaikan melalui seminar yang di isi oleh Sekretaris Pariwisata Acapulco Alejandro Gonzalez Molina, Rektor UAA Mario Mendoza Castaneda, dan Wali Kota Acapulco, EvodioVelazquez. 

Dan Wali Kota EvodioVelazquez menyambut baik tawaran dari Pemerintah Indonesia ini. Dia menambahkan bahwa belajar di Indonesia merupakan kesempatan besar bagi pemuda Meksiko untuk menambah wawasan yang dapat membangun Meksiko dan Adapulco.

Tujuan diadakannya Pentaran dan sosial budaya perwakilan KBRI Mexico City untuk memperkenalkan beasiswa ini dan menarik perhatian dari pemuda Acapulco karena sedikit peminat dari beasiswa ini yang berasal dari Meksiko. Seminar ini dihadiri oleh alumni Darmasiswa Graciela Lopez dan Jessica Games yang berasal dari Meksiko yang sudah menjadi duta dari Darmasiswa Indonesia di harapkan mampu menarik peminat beasiswa Darmasiswa ini lebih.


Beasiswa Darmasiswa untuk mahasiswa Meksiko Beasiswa Darmasiswa untuk mahasiswa Meksiko Reviewed by Fitria Ningsih on 09:42:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.