Pendaftaran Calon Atdikbud Diperpanjang sampai 27 September 2016


Seleksi Atdikbud Diperpanjang - Pendaftaran Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) diperpanjang sampai 27 September 2016. Informasi pendaftaran Calon Atase Pendidikan dan kebudayaan sebelumnya resmi diumumkan pada website Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) pada tangga 6 September 2016. Rencananya pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 September 2016, namun ternyata periode pendaftarannya mengalami perpanjangan waktu. 

Sebelumnya, Kemendikbud membuka kembali kesempatan kepada PEgawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemendikbud dan Kemeterian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, PNS yang pernah dipekerjakan sebagai Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) serta Dosen pada Perguruan Tinggi di lingkungan Kemenag yang berminat mengembangkan wawasan di bidang kerjasama pendidikan dan kebudayaan serta memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mengikuti seleksi pengisian jabatan Atdikbud pada kantor perwakilan RI di Bangkok, Riyadh, Canberra, dan Manila.

Bagi Anda yang berminat dan ketinggalan mengenai informasi ini, silahkan saja untuk mempersiapkan berkas-berkas dokumen pendaftarannya. Untuk mengetahui persyratan dan tata cara pendaftaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tahun 2016, selengkapnya bisa Anda lihat pada halaman berikut: Seleksi Calon Atdikbud tahun 2016.

loading...
Pendaftaran Calon Atdikbud Diperpanjang sampai 27 September 2016 Pendaftaran Calon Atdikbud Diperpanjang sampai 27 September 2016 Reviewed by Niko Arisandi on 19:45:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.