Beasiswa S-3 Di Harvard University - Amerika

Bagi anda yang berminat dengan beasiswa gratis di Harvard Univerty maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencoba untuk meraih impian anda selama ini. Mengingat pentingnya pendidikan untuk memajukan kualitas dari SDM di Indonesia, dengan begitu pekerjaan akan dengan mudah anda dapatkan, bahkan bila anda tengah dalam suatu kontrak di perusahaan maka perusahaan akan menjamin Gaji anda karena SDM yang tinggi akan sangat diperlukan untuk perkembangan perusahaan. Jangan sampai anda melewatkan infomasi terbaru dari dunia pendidikan dan beasiswa terupdate 

Beasiswa S-3 Di Harvard University - Amerika informasi terbaru
Harvard University
Beasiswa S-3 Di Harvard University - Amerika, segera daftarkan diri anda. Dibukanya Program The Environmental Fellows Program, Harvard University Center for the Environment memberikan kesempatan bagi mahasiswa melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang Doktoral (S-3). Anda bisa melanjutkan Pendidikan di Negara Amerika Serikat dengan banyak sekali fasilitas yang disiapkan guna menambah semangat dan menjamin kehidupan para Mahasiswa penerima beasiswa.
Baca Juga : Beasiswa S2 di Oxford Bagi Muslim, Mau?
Bukan hanya mendapat beasiwa kuliah gratis namun nantinya penerima beasiswa ini juga akan bekerja selama dua tahun dengan anggota fakultas Harvard untuk menghasilkan berbagai pengetahuan baru sekaligus memperkuat koneksi. Jika terpilih, kandidat akan mendapatkan gaji sebesar US$ 64.000 atau sekira Rp841 juta per tahun. Selain itu kamu juga akan mendapatkan asuransi kesehatan karyawan, penggantian biaya perjalanan hingga US$ 2.500 atau sekira Rp32 juta.
Baca Juga : Syarat Mendapatkan Beasiswa, Pintar Saja Tidak Cukup
Segera daftarkan diri anda, Untuk mendaftar anda perlu memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditentukan meliputi : sudah memperoleh gelar doktor, gelar doktor yang diraih sesuai dengan proyek-proyek penelitian. Selain itu para kandidat juga harus menjaga komitmen dengan anggota fakultas Harvard.irimkan sejumlah dokumen yang diperlukan antara lain CV, proposal riset dengan maksimum lima halaman, tiga contoh publikasi, tiga surat referensi, serta satu letter of support. Tidak sulit dan banyak persyaratannya bukan? irimkan sejumlah dokumen yang diperlukan antara lain CV, proposal riset dengan maksimum lima halaman, tiga contoh publikasi, tiga surat referensi, serta satu letter of support. Pendaftaran akan ditutup hingga 18 Januari 2017. Hasilnya akan diumumkan pada Maret 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website berikut ini.
Beasiswa S-3 Di Harvard University - Amerika Beasiswa S-3 Di Harvard University - Amerika Reviewed by Neem21 Com on 00:31:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.