Wow, Jasa Bully Akun SosMed, Tarif Puluhan Ribu Rupiah

Wow, Jasa Bully Akun SosMed, tarif puluhan ribu - Kemajuan dunia teknologi dan informasi sekarang ini membuat seseorang tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya sosial media (sosmed), bahkan ada juga yang kecanduan sosmed hingga terkadang lupa sama anaknya sendiri. Parahnya lagi, baru bangun dari tidur saja sudah langsung membuka aplikasi sosmed di gadgetnya, bahkan dia juga sempat-sempatnya untuk berfoto dan kemudian mengunggahnya ke sosmed dan membuat status. Itulah beberapa efek dari kecanduan media sosial akhir-akhir yang semakin menjadi-jadi. 

Jasa Cyber Bullying sosmed

Jasa Bullying Sosmed - Sebenarnya, Sosial media (sosmed) memiliki banyak manfaat di dalam kehidupan kita, jika kita dapat menggunakannya untuk mencari uang atau mencari pahala kebaikan. Banyak hal yang bisa dilakukan di sosmed, misalnya saja Memberikan motivasi kepada sesama, memberikan informasi mengenai harga barang yang dijual murah, jual beli, menawarkan jasa, memberikan informasi mengenai kejadian di lingkungan sekitar atau bersilaturahmi dengan teman atau saudara yang jauh. Namun, juga banyak hal yang buruk yang bisa dilakukan, karena efek yang ditimbulkan tidaklah langsung seperti dalam kehidupan nyata. 

Sosial Media (sosmed) merupakan media yang memiliki sejuta manfaat dan peluang bagi seseorang untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka. Kita bisa mengenalkan bisnis yang kita geluti dengan cara mengenalkan dan memasarkan produk kita disana. Selain itu kita juga bisa menjual jasa kita untuk suatu kegiatan tertentu. 

Penawaran Jasa bullying ke Sosmed - Akhir-akhir ini, ada salah satu orang yang menawarkan jasa untuk bullying, yaitu jasa untuk mebully (mencela / mengolok-olok) seseorang. Khe he hee.... ada-ada saja.. Sebenarnya orang ini termasuk orang yang kreatif, namun kreatifnya kebangetan. Hal tersebut sebenarnya juga tidak bisa kita pungkiri. Beberapa bulan kemaren marak sekali kabar mengenai korban bullying dari sosmed maupun dalam kehidupan nyata. Namun, terkadang yang menjadi bullying adalah salah satu orang yang terkenal atau seorang publik figur. Jadi, mereka yang ingin menjatuhkan orang tersebut tinggal menyewa orang untuk membully artis atau publik figur tadi. 

jasa bullying sosmed

Dari gambar di atas, sudah jelas bahwa memang ada saja orang yang menawarkan jasa aneh bin nyleneh tersebut. Bahkan Ridwan Kamil lewat akun instagramnya juga dibuat geleng-geleng kepala melihat ada seseorang yang menawarkan jasa tersebut. 

"Hei pemuda harapan pemudi, pilihlah pekerjaan dan kehidupan yang bermanfaat buat masyarakat. Jika tidak bisa bermanfaat, minimal tidak jadi problem. Jadilah pribadi yang menghadirkan spirit #PositiveLife," tulis Ridwan Kamil, dilansir juga di media Merdeka, Kamis (4/8/16).

Dalam gambar di atas orang yang menawarkan jasa cyber bullying juga memberikan kepastian bahwa tidak akan ada penipuan mengenai jasa tersebut, bahkan yang lebih parahnya mereka berani menanggung dosanya. Weleh-weleh.. kug beraninya bermain-main dengan dosa. Sampai-sampai mereka juga menjamin bahwa tingkat kerahasiaanya sampai 100%. Hehehee... kayak jual emas saja... wkwkwkk... 

Tarif Jasa Bullying ke Sosmed - Tarif bullying berbeda, beda tergantung medsos apa yang digunakan untuk membully. Jika menggunakan media Instragram harganya Rp. 20.000,- Twitter / Facebook Rp. 10.000,- bahkan untuk yang paket lengkap harganya cuman Rp. 75.000,- Bahkan jika bahasanya ingin lebih dikasarin, mereka meminta tambahan harga sebesar Rp. 2.000,- saja. 

Ada-ada saja, Kreatif bukan pada tempatnya... 

Wow, Jasa Bully Akun SosMed, Tarif Puluhan Ribu Rupiah Wow, Jasa Bully Akun SosMed, Tarif Puluhan Ribu Rupiah Reviewed by Niko Arisandi on 00:57:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.