Universitas Sebelas Maret akan buka prodi baru

Kabar Gembira Universitas Sebelas Maret akan buka prodi baru -- Pendidikan dalam jenjang perguruan tinggi memang dibutuhkan untuk meningkatkan standart sumber daya manusia di indonesia, tidak hanya itu bahkan semua instansi atau perusahaan menjadikan perguruan tinggi sebagai alasan utama merekrut karyawan. dari sana kita bisa melihat bahwa pendidikan wawasan secara tidak lansung berpengaruh besar bagi perkembangan Negara. Namun pada akhir-akhir ini Fakultas seperti Olahraga sebagai pengembangan dari program studi (prodi) kepelatihan dan prodi jasmani dan rekreasi juga mandapatkan perhatian khusus.


Prodi Baru Universitas Sebelas Maret - Pasalnya prodi tersebut juga banyak dibutuhkan, Rektor dari UNS (Universitas Sebelas Maret) Prof. Dr. Ravik Karsidi menyampaikan bahwa paling lambat dalam tahun ajaran 2017-2018 Fakultas Olahraga akan segera terealisasi.Tidak seperti pada prodi yang sebelumnya UNS miliki yaitu Prodi Olahraga namun masih menginduk di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Saat ini, UNS memiliki dua program studi yang terkait olahraga. Prodi tersebut merupakan progam studi strata satu (S-1). Selain itu UNS juga memiliki S-2 dan S-3. dan akan mengalami ketambahan prodi yang sekarang sudah dalam masa pengajuan kepada Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti).
Baca Juga : Mentri : ITB Harus Buka Kampus Baru
Pengajuan dari prodi ini telah benar-benar matang dan sudah memenuhi semua persyaratan yang harus dipenuhi, bahkan tenaga pendidik dan kependidikan telah disiapkan dengan baik mulai melakukan berbagai jenis pelatihan.

Menurut rektor dari UNS, peminat dari program studi olahraga di kampus UNS memiliki banyak peminat, bahkan Akreditasi dari program studi ini sendiri telah dinyatakan A, artinya telah memenuhi kualitas dan sudah bagus.
Baca Juga: Kampus Unggulan di Indonesia
loading...
Universitas Sebelas Maret akan buka prodi baru Universitas Sebelas Maret akan buka prodi baru Reviewed by Neem21 Com on 06:51:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.