Heboh Beasiswa Keliling Asean

Kesempatan langka bagi para mahasiswa, Heboh Beasiswa Keliling Asean -- Bila anda adalah seorang mahasiswa sarjana atau lulusan S1 di Indonesia dan ingin merasakan sensasi bagaimana dunia pendidikan di negara-negara ASEAN, anda bisa mencoba terobosan yang digagas dan didanai langsung oleh Uni Eropa. Beasiswa apa itu? Untuk mengetahui lebih detilnya silahkan simak informasi dibawah ini sampai tuntas ya. 

Kesempatan langka bagi para mahasiswa, Heboh Beasiswa Keliling Asean


Beasiswa Share adalah beasiswa yang diberikan secara cuma-cuma dan sangat amat bermanfaat bagi semua pihak apalagi pada pihak mahasiswa, mereka bisa mempelajari bagaimana sistem pendidikan di negri orang dan mereka bisa membawa inspirasi yang baik demi negara indonesia setelahnya.

Namun sayangnya Beasiswa ini hanya berjalan kurang lebih satu semester saja, anda tidak bisa menawar agar bisa lebih lama di negera tempat beasiswa tersebut. 
Sampai saat ini sudah tercantum delapan Universitas dari negara ASEAN yang berpartisipasi dalam acara internasional ini dan tidak luput juga Negara Indonesia yang tercinta ini ikut berperan.

Apa saja yang akan kalian dapatkan dari beasiswa ini? tentunya fasilitas yang amat dibutuhkan oleh sang mahasiswa seperti Biaya kuliah yang dijamin gratis, biaya hidup yang tidak murah juga dijamin, tiket pesawat sebagai sarana transportasi juga lengkap, asuransi pun diberikan untuk menunjang kenyamanan dan keamanan dari sang mahasiswa. 

Kesempatan langka bagi para mahasiswa, Heboh Beasiswa Keliling Asean

Universitas bergengsi seperti Royal University of Phnom Penh, Universitas Indonesia, Universiti Kebangsaan Malaysia, sampai Chulalongkorn University berpartisipasi dalam program tersebut.

Jika tertarik, kamu harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Syarat yang harus dipenuhi meliputi calon peserta harus sudah menyelesaikan dua semester, warga salah satu negara ASEAN, dan berasal dari kampus yang berpartisipasi. Kamu juga akan diminta untuk melengkapi sejumlah dokumen, di antaranya LoA, surat pengesahan dari universitas asal, transkip nilai akademik, fotokopi paspor, dan pas foto terbaru. Pendaftaran akan ditutup pada 11 November 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resmi SHARE Scholarship berikut ini. Tunggu apalagi? segera daftarkan diri anda dan selamat menggali ilmu dan pengalaman yang bermanfaat.
Universitas-universitas yang tercantum di bawah ini yang termasuk program internasional dan tersedia untuk semester kedua, yang dimulai pada 2017. daftar universitas di bawah ini akan diperbarui ketika universitas mengkonfirmasi ketersediaan program internasional mereka.

Beberapa Universitas Negara ASEAN



Kamboja:

Universitas Kerajaan Phnom Penh
National University of Management
Pnom Penh International University
The University of Cambodia

Indonesia:

Universitas Bina Nusantara (BINUS)
Institut Pertanian Bogor

Malaysia:

Universiti Kebangsaan Malaysia
Taylors Universitas

Myanmar:

Mandalay Universitas
University of Yangon

Philipines:

Ateneo De Manila University
University of The Philipines
University of Santo Tomas

Thailand:

Universitas Chulalongkorn
Payap Universitas

Vietnam:

Hanoi Universitas Sains dan Teknologi
Minh Universitas Ho Chi Teknologi dan Pendidikan
Universitas Hue
Viet Nam National University, Ha Noi

Aplikasi untuk universitas yang terdaftar sudah terbuka sekarang. Harap dicatat bahwa tenggat waktu untuk universitas dapat bervariasi. Calon pendaftar sangat disarankan untuk melakukan pendaftaran sedini mungkin.

Pelaksanaan untuk SHARE Beasiswa

Aplikasi online untuk SHARE Beasiswa akan dibuka pada 1 September 2016, dengan batas waktu 11 November 2016.

kriteria kebutuhan:


  1. Calon harus telah menyelesaikan setidaknya dua (2) semester di universitas negara mereka
  2. Calon harus menjadi nasional suatu Negara Anggota ASEAN
  3. Calon harus menjadi mahasiswa sebuah universitas yang berpartisipasi

Calon harus mendaftar secara online dan menyerahkan dokumen-dokumen berikut:


  1. Surat penerimaan dari universitas tuan rumah (Calon hanya dapat mengajukan permohonan beasiswa untuk dipilih Kursus bahasa Inggris-mengajar)
  2. Surat pengesahan dari rumah universitas
  3. transkrip akademik baru-baru ini (dalam bahasa Inggris)
  4. Fotokopi paspor yang masih berlaku
  5. foto terbaru (ukuran paspor)

Klik Link Dibawah Ini Untuk Mendaftar:
Heboh Beasiswa Keliling Asean Heboh Beasiswa Keliling Asean Reviewed by Neem21 Com on 07:20:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.