Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan

Hari ini hari terakhir Pendaftaran seleksi CPNS guru garis depan (GGD), pendaftaran yang resmi akan ditutup pada saat berakhirnya tanggal 31 Agustus 2016, hari rabu ini tepatnya. jadi anda bisa mendaftarkan diri sekarang juga jika persyaratan dan ketentuannya sudah dipenuhi. Dan jangan lupa untuk tetap berdo'a dan selalu optimis dapat diterima. 

Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan.http://www.bangsaku.web.id/2016/08/hari-terakhir-pendaftaran-seleksi-cpns.html

Rekrutmen kali ini dikhususkan bagi anda yang merupakan lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) sehingga anda bisa segera melakukan pendaftaran dan mencoba mengadu nasib menjadi CPNS GGD.
Pengumuman ini dikuatkan dengan pernyataan dari Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Sumarna Surapranata hari selasa 30 Agustus kemarin, "Besok, pendaftaran terakhir untuk calon guru garis depan," seperti yang dilansir dari harian jppn.
Baca Juga : Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Terbaru 2016
Beliau juga mengimbuhkan jumlah total dari peserta yang mendaftarkan dirinya menjadi CPNS GGD berkisar antara 6.400 orang per 29 Agustus senin kemarin. Jumlah ini belum ditambahkan dengan data terbaru dari pendaftar hari selasa kemarin.
Baca Juga : Jadi Guru PNS melalui GGD (Guru Garis Depan) 2016 Gaji 8 Jutaan
Kemendikbud membuka lowongan bagi GGD. Kuota yang disiapkan sebanyak 7000 GGD dan akan ditempatkan di 93 daerah terdepan, terluar, tertinggal, dan terpencil, minimal selama lima tahun. Semoga setelah dibukanya pendaftaran ini juga akan membuka kemajuan dari pendidikan di Indonesia pada daerah-daerah tertinggal, semua bisa mendapatkan pendidikan secara layak, dan para guru juga bisa mendapatkan pekerjaan yang sudah diimpikannya sejak lama.

Pada tahun 2016 ini pendaftaran CPNS memang tergolong jarang dan hanya ada pada formasi-formasi tertentu. Penerimaan CASN Guru Garis Depan tahun 2016 ini bagaikan oasis di padang gurun, karena masyarakat sudah lama sekali menunggu diadakannya penerimaan CPNS baru. Di negara Indonesia, jumlah penduduk yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil sangatlah banyak. Apalagi untuk formasi guru, sudah banyak guru yang belum berstatus PNS menunggu adanya pengangkatan atau CPNS. Dan melalui perekrutan CASN Guru Garis Depan diharapkan para guru yang ingin menjadi CPNS dengan cepat, supaya mendaftar dan mengikuti proses seleksinya. 
loading...
Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan Reviewed by King Movie Stream on 11:37:00 Rating: 5

3 comments:

  1. KISAH NYATA PNS

    Bpk Drs Warli, M.Si
    No Hp 0812-4263-6841

    3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SMU Negeri 1 BATURAJA, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Warli, M.Si beliau selaku (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya,
    jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Warli, M.Si atau ingin melihat Profil Beliau silahkan lihat disini http://www.bkn.go.id/unit_kerja/warli ,no HP Beliau: 0812-4263-6841 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 06 April kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Warli, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    ReplyDelete
  2. Hati2 rekan waspada..teliti dng baik.

    ReplyDelete
  3. Hati2 rekan waspada..teliti dng baik.

    ReplyDelete

loading...
Powered by Blogger.