Beasiswa S-1 BCA Finance Peduli Tahun 2016

Beasiswa S-1 BCA Finance Peduli Tahun 2016 - Informasi beasiswa terbaru kali ini adalah untuk Mahasiswa S-1 yang kuliah di Universitas di dalam negeri (Indonesia). Bagi Anda yang sedang kuliah S-1 dan ingin mencari bantuan biaya atau mengikuti program beasiswa, ada baiknya Anda coba untuk mendaftar di program Beasiswa BCA Finance Peduli 2016. Beasiswa ini diperuntukkan bagi Anda yang sedang kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ataupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di seluruh Indonesia. 


Pendaftaran Program Beasiswa BCA Finance Peduli 2016. Pada tahun 2016 ini, BCA finance kembali membuka pendaftaran program beasiswa khusus untuk mahasiswa S-1 dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta se-Indonesia. Program beasiswa ini ditujukkan kepada 90 Mahasiswa dari segala jurusan. Pendaftaran program beasiswa ini dimulai pada tanggal 20 Juni 2016 dan pendaftaran terakhir pada tanggal 31 Juli 2016.

Jika kamu berminat, Buruan aja mendaftar pada program beasiswa ini. Pendafataran dilaksanakan dengan mengisi form secara online pada website resmi BCA Finance. Namun, sebelum melakukan pendaftaran ada baiknya jika Anda mengetahui beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar, yaitu: 
  1. Pendaftar adalah seorang Mahasiswa Strata 1 (S-1) dari Universitas di seluruh Indonesia dan untuk segala jurusan.
  2. Minimal telah menyelesaikan semester 2 sampai saat ini.
  3. IPK minimal untuk mahasiswa dari PTN adalah 3.00 sedangkan untuk PTS 3.40
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun
Kemudian ada beberapa hal lagi yang harus Anda perhatikan selama mendaftar program beasiswa BCA Finance Peduli tahun 2016 ini. 
  1. Jangan Mendaftar menggunakan telepon seluler, karena bisa menyebabkan tidak tersambungnya koneksi internet ketika mendaftar
  2. Jika sudah mendaftar via online, jangan lupa untuk mencatat nomor regristrasi pendaftaran Anda.
  3. Panitia tidak akan mengeluarkan atau memberitahukan nomor regristrasi yang disebabkan karena lupa mencatat atau hal apapun.
  4. Segala bentuk keputusan dari panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak

Jika Anda sudah memenuhi syarat pendaftaran dan sudah memahami hal-hal yang harus diperhatikan selama proses mendaftar. Langkah selanjutnya adalah lansung saja mendaftar secara online dengan cara membuka form pendaftaran beasiswa BCA Finance Peduli tahun 2016. Setelah itu, isikan beberapa data yang diminta pada form pendaftaran tersebut, jika Anda merasa sudah mengisi semua data dengan benar, langkah selanjutnya tinggal memasukkan kode verifikasi pendaftaran dan Klik tombol Setuju&Submit. 

Sebanyak 150 orang pendaftar yang sudah mendaftar via online akan mendapatkan pemberitahuan untuk mengirimkan berbagai dokumen pendukung untuk proses verifikasi. Setelah itu, akan disaring lagi sebanyak 90 orang yang akan dinyatakan diterima dan mendapatkan beasiswa dari BCA Finance Peduli tahun 2016. 

Para peserta yang dinyatakan diterima akan mendapatkan beasiswa bantuan biaya studi pendidikan sebesar Rp. 3.000.000 per semester hingga semester kedelapan. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan langsung buka laman resminya di bcafinance.co.id

Selamat mencoba, semoga berhasil...
Beasiswa S-1 BCA Finance Peduli Tahun 2016 Beasiswa S-1 BCA Finance Peduli Tahun 2016 Reviewed by Niko Arisandi on 07:06:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.