Beasiswa Pascasarjana di UCSI Malaysia

Beasiswa Pascasarjana di UCSI Malaysia - Informasi beasiswa terbaru kali ini datang dari Universitas UCSI (University College Sedaya International) Kuala Lumpur - Malaysia. Beasiswa ini bisa diikuti oleh mahasiswa S-1 ataupun S-2 yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Selama ini, sudah banyak mahasiswa dari Indonesia yang melanjutkan studi pascasarjananya di negeri Jiran Malaysia tersebut. Salah satu kelebihan jika melanjutkan studi di negara tetangga adalah jarak tempuh dari Indonesia tidak terlalu jauh, dan biaya hidup sehari-hari juga tidak terlalu mahal dibandingkan harus ke negara-negara Eropa atau Amerika. Jadi, Bagi Anda yang berminat untuk mengikutinya, Anda bisa daftar online.

Beasiswa pascasarjana di UCSI Malaysia

Universitas UCSI ini adalah tergolong universitas Swasta yang kampusnya terletak di Kuala Lumpur, Terengganu dan Serawak. Universitas ini berdiri pada tahun 1986 dengan masih berstatus bukan sebagai Universitas namun hanya sebagai College dan pada tahun 2008 namanya berubah menjadi University College Sedayu International. 

Pada tahun 2016 ini Universitas UCSI menawarkan program beasiswa jenjang S-2 atau Magister dan S-3 atau Doktoral. Beasiswa ini juga ditujukan bagi mahasiswa Internasional salah satunya adalah pelajar dari Indonesia yang melanjutkan studi ke sana. 

Beasiswa yang akan diberikan meliputi beasiswa pendidikan kuliah separuh dan penuh. Bagi peserta yang melamar pada program riset, akan mendapatkan tunjangan biaya hidup bulanan di sana. Kemudian untuk jurusan yang ditawarkan pada program beasiswa ini meliputi MBA, Master of Arts (MA) sampai Master of Science (MSc). 


Bagi Anda yang tertarik, mulailah menyiapka beberapa berkas persyaratannya mulai dari sekarang. Dan beberapa persyaratan yang dibutuhkan salah satunya adalah surat rekomendasi. Surat rekomendasi tersebut berasal dari pengajar yang bertanggung jawab mengawasi, membimbing dan menilai studi Anda. Dan yang jelas, Anda harus menguasai bahasa inggris dan janga lupa juga melampirkan sertifikat bahasa inggris.

Untuk mendaftar pada program beasiswa ini Anda cukup mengisi formulir secara online. Kemudian semua lamaran dan berkas-berkasnya dikirim ke alamat email: scholarship@ucsiuniversitytrust.com. Pendaftar yang dinyatakan lolos akan dihubungi untuk selanjutnya mengikuti tes selanjutnya yaitu wawancara. Pendaftaran terakhir pada tanggal 2 Juli 2016.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai informasi beasiswa dari UCSI tahun 2016 ini silahkan aja langsung cek laman resminya di link berikut: UCSI Univeristy.
Beasiswa Pascasarjana di UCSI Malaysia Beasiswa Pascasarjana di UCSI Malaysia Reviewed by Niko Arisandi on 18:45:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.