Beasiswa S-2 di University of Hull - Inggris

Beasiswa S-2 di University of Hull Inggris

Beasiswa S-2 di University of Hull - Inggris. Informasi beasiswa terbaru pada tahun 2016 ini adalah beasiswa pascasarjana atau beasiswa S-2 di salah satu universitas ternama di Inggris, yaitu University of Hulll. University of Hull ini menawarkan beasiswa yang hanya menanggung penuh biaya untuk kuliah saja. Namun bagi Anda yang sedang mencari informasi beasiswa untuk melanjutkan study ke S-2 tidak ada salahnya untuk dicoba. Lagi pula, informasi ini merupakan kesempatan emas, karena kapan lagi bisa kuliah di inggris. Tentunya Inggris terkenal dengan negara yang sangat keren, disana terdapat banyak klub-klub sepak bola besar dan terkenal layaknya Manchester Uniter, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan masih banyak lagi lainnya. 

University of Hull ini menawarkan sejumlah beasiswa yang memberikan fasilitas penanggungan biaya kuliah penuh untuk mahasiswa pascasarjana untuk memperluas intelektual dan pribadi mereka dan memotivasi supaya mereka dapat menuju prestasi yang tinggi dan membanggakan. Beasiswa ini berlaku untuk siswa Internasional (non-Uni Eropa).

Program beasiswa S-2 di University of Hull ini hanya diperuntukkan bagi mahasiswa internasional yang terdiri atas Fakultas Arts anda sosial sciences, education, healt dan social care, science dan engineering, Hull University Bussiness School, serta Hull York Medicall School. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa langsung membuka halaman resmi di website kampus Hull di www2.hull.ac.uk

Seperti biasa, untuk mendaftar di program beasiswa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar beasiswa , diantaranya adalah Indeks Prestasi Komulatif (IPK) saat lulus dari Program S-1 minimal 3,33 atau mendapatkan predikat kelulsan minimal upper second class honours, dan telah memenuhi standar kemampuan bahasa inggris seperti yang telah ditentukan. 

Selain itu, persyaratan lainnya adalah Skor IELTS adalah 6,5 dan bagi calon pendaftar beasiswa S-2 ini untuk program hukum tidak boleh ada skor dibawah 6,0 dari masing-masing element test. Syarat tersebut berlaku pada penilaian bahasa inggris lainnya yang telah diakui oleh University of Hull. 

Calon pendaftar/pelamar sebelumnya harus mendaftar pada salah satu program master di University of Hull dan mengisi formulir yang dapat diunduh dari laman University of Hull. Itu juga termasuk persyaratan sebelum mengajukan beasiswa S-2 di sana. 

Beasiswa ini hanya menanggung biaya kuliah selama satu tahun penuh dan tidak menanggung biaya hidup selama di Inggris sana, jadi pendaftar yang diterima harus mencari sumber pendapatan lain untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup disana. Untuk batas Akhir pendaftaran beasiswa ini adalah pada tanggal 31 Mei 2016.

Beasiswa S-2 di University of Hull - Inggris Beasiswa S-2 di University of Hull - Inggris Reviewed by Niko Arisandi on 18:37:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.