Beasiswa S1 Australia (The University of Adelaide)

Beasiswa S1 Adelaide Australia

Beasiswa S1 Australia - Informasi Beasiswa S1 Terbaru kali ini datang dari The University of Adelaide Australia. Pada Tahun ini, The University of Adelaide Australia membuka program beasiswa yang bernama Adelaide International Undergraduate Scholarships (AIUS). Mereka menawarkan Beasiswa bagi siswa yang ingin menempuh pendidikan Sarjana (S1) di Australia. Keunggulan dari Beasiswa ini adalah biaya kuliah akan ditanggung dan dibayarkan setiap tahunnya. 

Beasiswa ini diperuntukkan bagi pelajar internasional yang ingin melanjutkan studi Sarjana (S1) ke Australia. Bagi siswa kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang ingin melanjutkan studi S1 Ke Australia bisa mengikuti program beasiswa ini. Setiap tahunnya ada sekitar 40 beasiswa yang diberikan kepada siswa internasional di luar Australia dan Selandia baru. 

Jika Anda berminat untuk mendaftar program beasiswa pada Universitas Adelaide ini, simak informasi mengenai persyaratan dan tatacara pendaftaran di bawah ini sampai selesai.

Pendaftaran Beasiswa S1 Universitas Adelaide Australia

Kelayakan Akademik 

Proses seleksi untuk Beasiswa Adelaide International Undergraduate Scholarships ini sangatlah kompetitif, panitia akan menyeleksi calon pendaftar berdasarkan kemampuan akademik mereka pada proses seleksi. Sebagai panduan umum, University of Adelaide akan mempertimbangkan pelamar yang mencapai tingkat akademis(kemampuan akademis) yang setara dengan IPK 6/7 (85%). 

Tujuan dari seleksi beasiswa ini adalah untuk menarik calon pendaftar beasiswa terbaik dari berbagai negara. Faktor-faktor seperti kewarganegaraan dan progran studi ini juga dipertimbangkan dalam beberapa kasus dalam proses seleksi beasiswa. 

Adapun Persyaratan Pendaftar Beasiswa S1 AIUS ini adalah:

  1. Tersedia bagi siswa internasional yang baru memulai kuliah
  2. Terbuka untuk warga negara manapun (kecuali Australia dan Selandia baru )
  3. Memberikan bebas biaya kuliah 25% dari biaya tahunan, untuk setiap tahunnya sampai maksimum empat tahun
  4. Hanya 40 beasiswa yang tersedia
  5. Calon pendaftar bisa mendaftar pada jurusan apa saja kecuali Sarjana kedokteran, Sarjana Bedah, Bachelor of Dental Surgery , Bachelor of Oral Health dan Bachelor of Science (Kedokteran Hewan)

Proses pendaftaran Beasiswa S1 Autralia

  1. Pelamar dapat mendaftar online 
  2. Proses seleksi beasiswa berdasarkan persyaratan akademik.
  3. Pendaftaran yang berhasil dan dinyatakan diterima akan diberitahukan dalam waktu 4 sampai 6 minggu dari proses pendaftaran .
Bagi Anda yang berminat, segera siapkan beberapa berkas yang dipersiapkan dalam proses pendaftaran beasiswa ke luar negeri, salah satu berkas yang harus dipersiapkan biasanya adalah esay mengenai beasiswa. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 24 Juni 2016. Sedangkan waktu perkuliahannya akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2017 .  Untuk mendaftar Anda bisa Klik Tautan Ini.

Selamat Mencoba, Semoga Berhasil...
Beasiswa S1 Australia (The University of Adelaide) Beasiswa S1 Australia (The University of Adelaide) Reviewed by Niko Arisandi on 21:52:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.