Beasiswa S1 PTN dalam Negeri

Informasi Beasiswa S1 Dalam Negeri Terbaru. Informasi beasiswa terbaru untuk program S1 kali ini datang dari Yayasan Karya Salemba Empat. Program beasiswa ini diprioritaskan bagi para mahasiswa yang mengalami kesulitan dibidang finansial. Karya Salemba empat kembali membuka kesempatan kepada para mahasiswa untuk mengikuti program beasiswa reguler Karya Salemba Empat tahun akademik 2016/2017.

Beasiswa S1 PTN dalam negeri

Beasiswa dari Karya Salemba Empat ini berupa tunjangan pendidikan yang akan diberikan kepada program studi S1 yang telah menempuh pendidikan minimal pada semester dua. Beasiswa ini akan memberikan tunjangan pendidikan dalam membantu kebutuhan finansial mahasiswa. Setiap bulannya, mahasiswa akan mendapatkan tunjangan sebesar Rp. 600.000,- dan beasiswa ini bisa diperpanjang pada periode berikutnya. 

Disamping itu, penerima beasiswa karya salemba empat ini juga akan mendapatkan berbagai program pembinaan seperti seminar, workshop dan program kepemimpinan. 

Yang lebih menarik lagi ialah bagi mahasiswa yang menunjukkan prestasi terbaiknya selama satu tahun, maka akan berhak mendapatkan tunjangan SPP/BOP sebesar Rp. 1.500.000,- per semester selama satu tahun. Bagi kamu yang lagi mengalami kesulitan finansial dan lagi mencari-cari program beasiswa, silahkan saja langsung mendaftar. 

Pendaftaran akan dibuka dua tahap. Tahap pertama proses pendaftaran akan dilaksanakan secara online. Tahap kedua, beberapa persyaratan yang dibutuhkan harus diajukan ke alamat paguyuban KSE PTN masing-masing. diantaranya adalah:
  1. Foto Seluruh Badan ukuran 3R (2 lembar)
  2. Pas foto 4x6 berwarna (2 lembar)
  3. Foto Copy KTP & Kartu Mahasiswa
  4. Form KSE
  5. Registrasi Online (Print out data Registrasi Online masing-masing) --> print out dalam posisi PORTRAIT
  6. Surat Lamaran
  7. Curiculum Vitae
  8. Essay , Essay pendek 1 maksimal 2 halaman A4 mengenai : Alasan memilih jurusan, Alasan mengapa perlu mendapatkan beasiswa,  Rencana jangka panjang setelah lulus kuliah.
  9. Transkip Nilai
  10. Rekomendasi Fakultas
  11. Rekomendasi Paguyuban
  12. Foto Copy Kartu Keluarga
  13. Rek. Listrik (Jika ada)
  14. Rek. Telepon (Jika ada)
  15. Rek. Air (Jika ada)
Baca Juga: Cara Menulis Esai Untuk Beasiswa yang Baik dan Benar
Foto Pengumuman Resmi Beasiswa S1 Karya Salemba Empat.

Pengumuman beasiswa S1 Karya Salemba Empat

~Informasi lebih lanjut dan Pengumpulan dokumen dapat menghubungi Paguyuban KSE di PTN masing-masing. Untuk daftar alamat dan contact person lebih lanjutnya bisa dilihat di HALAMAN INI. 
loading...
Beasiswa S1 PTN dalam Negeri Beasiswa S1 PTN dalam Negeri Reviewed by Niko Arisandi on 19:11:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.