Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru (banyak posisi)

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Bangsaku.web.id - Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru. Informasi lowongan kerja terbaru kali ini datang dari perusahaan manufacturing dan distributor resmi kendaraan bermotor merk Honda dari Jepang. Pada Bulan ini PT. Astra Honda Motor membutuhkan karyawan untuk beberapa posisi dan dapat bekerja full time. Lowongan ini resmi keluar sejak tanggal 17 februari 2016 dan akan berakhir sekitar tanggal 25 februari 2016. Bagi Anda yang mempunyai baground teknik dan membutuhkan pekerjaan, jangan sia-siakan informasi ini. 

PT. Astra Honda Motor merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Morot Company Limited, Jepang dan PT Astra Internasional Tbk, Indonesia. Pada bulan ini PT. AHM membuka lowongan untuk posisi:
Baca Juga: Strategi Ampuh untuk Dapatkan Kerja

1. Part Planning & Cost Controller
Melakukan kontrol ketersediaan dokumen teknis seperti drawing. Melakukan estimasi harga part beserta negosiasi harga, developing parts hingga mendapatkan quality approval serta pencatatan initial production parts. Mempersiapkan kapasitas di supplier guna menunjang tercapainya target produksi new model dan atau capacity up. 

2. Production Foreman
Memahami proses ordering. Mampu memimpin tim di seksinya. Berkoordinasi dengan tim dari divisi lain dalam proses improvement. Memahami proses global procurement. 

3. Product Technician
Melakukan identifikasi dengan cara memeriksa, mengukur dan melakukan trial/test yang relevan untuk mengkonfirmasi terjadinya masalah dan untuk menemukan penyebab masalah. Melakukan verifikasi terhadap hasil perbaikan dan pencegahan. Melakukan monitor claim terhadap kasus setelah perbaikan. 

4. Unit Final Inspection Foreman
Memastikan area kerjanya diperiksa dalam kegiatan Audit Mutu Internal sesuai dengan persyaratan. Memastikan Sistem Manajemen Mutu dalam area tanggung jawabnya selalu sesuai dengan persyaratan dan implementasinya. Menentukan sistem approval new part dan melengkapi standart kualitas yang dibutuhkan sesuai dengan area kerjanya, mengembangkan sistem penjaminan kualitas part selama proses inplant.

5. Procurement & Purchasing Control
Melakukan proses pengadaan barang sesuai target QCDDM yang telah ditetapkan. 
Baca Juga: Langkah Menyiapkan Lamaran Kerja yang baik dan menarik
6. Junior Hardware Engineer
Melakukan kontrol terhadap asset IT di perusahaan agar peralatan IT dapat terus terjaga dan terupdate. Membuat daftar kebutuhan hardware system yang diperlukan perusahaan dan sistem dapat berjalan dengan optimal.

7. Channel Infrastructure Processor
Membuat & merevisi desain interior eksterior dealer. Memeriksa dan merevisi penawaran kontraktor serta memeriksa spesifikasi teknis agar sesuai dengan standar. Memeriksa kesesuaian BAST, foto dan dokumen pendukung untuk memastikan hasil pekerjaan kontraktor sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

8. Process Controller (Engineering)
Mendesign Flow process line. Membuat Engineering Drawing mesin/peralatan/ sarana-prasarana/inspection jig. Membuat standart pemakaian material/equipment. Melakukan tindakan trouble shooting di lapangan terkait kerusakan mesin / equipment 

9. Product Analyst
Melakukan monitoring dan pemetaan pergerakan bisnis (produk dan pasar) roda dua. Melakukan analisis produk terkait tingkat penerimaan suatu produk. Menyusun dan mengembangkan konsep dan strategi pemasaran produk. Melakukan pengelolaan proyek pengembangan produk baru.

10. Storing & Picking Section Head
Mengkoordinasikan crewnya untuk menyelesaikan proses storing sesuai dengan SOP. Menganalisa dan memberikan masukan kepada bagian yang terkait dengan proses storing dan picking. Menjalankan quality system yang berlaku 

11. PQE Analyst (Product Quality Engineering)
Melakukan analisa hasil pengukuran dan pengujian komponen dan/atau unit sepeda motor, melakukan analisa terhadap komposisi material komponen sepeda motor, membuat alat bantu (fixture) untuk pengukuran dan pengujian komponen dan/atau unit sepeda motor. 

12. Marketing Planning & Analyst
Melakukan survey market dan produk, membuat analisa market, survey report dan forecasting jika diperlukan, membuat perencanaan strategi komunikasi, membantu melakukan persiapan launching product. Membuat analisa elementary (profile, demografi, dll.) dari data consumer. 

13. New Model Engineer
Mengontrol kesiapan sample New Purchase Part & Quality Approval. Menganalisa kemampuan produksi calon Supplier dari segi kapasitas dan kualitas. Berkoordinasi untuk mempersiapkan database Maker Lay-Out untuk keperluan ordering mulai dari event Pre-Production sampai dengan Mass Production. 

14. IT Analyst
Memahami dan memiliki kemampuan yang cukup baik dalam bidang teknologi IT, baik di bidang aplikasi (SW), maupun infrastruktur (HW & Network). Kemampuan eksplorasi terhadap teknologi IT yang cukup baik. 

15. Cost Analyst
Menyusun unit cost motor, menganalisa penyebab perubahan cost (apabila terjadi perubahan). Membuat setting target cost. Analisa cost strategis untuk model yang visible/tidak diproduksi di Indonesia. 

16. Engineering Analyst
Menghitung kapasitas dan cost per unit untuk line produksi. Mencari, mengumpulkan, mengolah & menganalisa data-data proses produksi di masing-masing bagian yang terkait sehingga dapat mengusulkan business process improvement/usulan perbaikan.
Baca Juga: Penyebab Pelamar tidak mendapatkan Panggilan Kerja

Persyaratan Pendaftar:
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan Minimal Diploma dan S1
  • IPK Minimal 2,75
  • Fresh Graduate
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Memiliki wawasan luas
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Daftar Segera melalui alamat dibawah ini:
PT Astra Honda Motor
Kantor pusat
Jln Laksda Yos Sudarso, Sunter I, Jakarta Utara
Jakarta 14350

Atau daftar Secara Online. Informasi lebih lanjt bisa KLIK DISINI. 
Baca Juga: Tips Mengirim lamaran kerja via E-Mail
Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru (banyak posisi) Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru (banyak posisi) Reviewed by Niko Arisandi on 04:47:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.