Jenis Perusahaan dengan Gaji Karyawan Besar

foto: learnvest
Perusahaan dengan Gaji Kayawan Terbesar. Bisa bekerja di perusahaan yang besar sebenarnya belum bisa sepenuhnya membuat seseorang menjadi bangga, terkadang ada perusahaan yang besar tetapi mereka memberikan gaji yang hanya standar UMR bagi karyawannya. Bekerja di tempat dengan gaji besar adalah keinginan semua orang. Namun tidak semua perusahaan besar menggaji karyawannya dengan gaji yang besar.

Jenis Perusahaan yang Menggaji Besar Karyawannya. Ada beberapa perusahaan yang tergolong baik hati dalam menggaji karyawannya, dikarenakan omset dari perusahaan yang tinggi dan juga untuk menjaga image dari perusahaan. Berikut ini ada beberapa perusahaan yang menggaji karyawannya dengan gaji yang besar, Dilansir dari laman China daily, (1/2/16) Ada 7 Industri/Perusahaan yang karyawannya digaji dengan bayaran yang tinggi. 

1. Perbankan
Perusahaan di sektor perbankan adalah salah satu perusahaan yang paling dicari oleh calon tenaga kerja di Indonesia. Semua orang menginginkan bisa bekerja di perbankan, padahal terkadang mereka bukan dari Jurusan Ekonomi ataupun akutansi, tetapi setelah lulus kuliah, kebanyakan melamar untuk menjadi karyawan di perbankan. 

Baca Juga:

2. Properti
Bisnis properti semakin berkembang di negara Indonesia, banyak sekali pembangunan yang telah dilakukan ditiap-tiap daerah. Harga properti yang kadang dijadikan instrumen investasi akan terus naik, dan kemungkinan untuk turun adalah kecil. Nilai transaksi dari bisnis properti ini tergolong sangat besar. Hal itulah yang menjadikan karyawan di bidang property ini bisa mendapatkan gaji yang besar.

3. Perangkat Lunak Komputer
Di era modern seperti sekarang, semua peralatan sudah menggunakan teknologi dari komputer, semua sudah terkomputerisasi. Bukan hanya perusahaan, barang-barang di rumah tangga dan barang perorangan seperti laptop dan HP sudah menjadi kebutuhan utama bagi seseorang. Tak diragukan lagi jika bekerja di industri perangkat lunak memberikan jaminan finansial yang besar

Lihat saja orang terkaya di dunia pemilik Microsoft, yaitu Bill Gates. Omset yang ia dapat dari bisnis di bidang perangkat lunak sangatlah besar. Banyak juga orang kaya di dunia ini yang mempunyai usaha yang bergerak di bidang industri teknologi.

4. Energi dan Pertambangan
Perusahaan di bidang ini akan berkembang terus selamanya dan tidak akan mati, karean kebutuhannya akan selalu ada. Banyak sekali yang membutuhkan hasil dari energi dan pertambangan ini, sedangkan jumlah perusahaan dan industrinya sendiri tergolong terbatas. Hal tersebutlah yang menjadi satu alasan ada jaminan finansial jika bekerja di industri energi dan pertambangan. 

5. E-commerce
Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Bisnis di bidang e-commerce ini semakin berkembang dan akan terus meningkat. Kita lihat saja, di Indonesia bermunculan situs e-commerce baru, bahkan untuk mempromosikannya mereka berani membayar mahal melalui media Televisi. 

6. Game Online
Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Dunia game yang sekarang berkembang ke dalam mode online atau sering disebut dengan game online telah banyak diminati oleh kalangan anak-anak bahkan sampai orang tua juga ada yang ketagihan bermain game online. Kini, industri game online semakin berkembang, dan menawarkan pekrjaan dengan gaji yang tinggi.

7. Jasa Perantara
Jasa perantara atau bisa disebut sebagai makelar atau broker masuk dalam daftar pekerjaan yang paling tinggi gajinya. Perusahaan yang berbisnis dibidang ini memiliki omzet yang sangat tinggi dengan tingkat keuntungan tinggi, karena jika dilihat dari modal yang keluarkan sangat minim sekali. 
Jenis Perusahaan dengan Gaji Karyawan Besar Jenis Perusahaan dengan Gaji Karyawan Besar Reviewed by Niko Arisandi on 06:26:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.