Gadis India Dengan IQ 162 Sejajar dengan Einstein

Gadis India IQ 162

Gadis India dengan IQ 162. Kashmea Wahi adalah seorang perempuan yang baru berusia 11 tahun yang berasal dari India, meski umurnya masih sebelas tahun namun dia sudah berhasil memecahkan rekor baru yakni telah memperoleh skor 162 pada tes IQ Mensa di Inggris. Hasil dari skor tersebut sangatlah fantastis, hasil tersebut kemudian telah mengantarkannya menjadi salah satu siswa paling genius dan sejajar dengan Albert Einstein dan Stephen Hawking. 

Baca Juga:

Kashmea sangat senang dan bangga dengan hasil yang ia peroleh, apalagi dia dibilang setara dengan Albert Einstein dan Stephen Hawking. "Sangat luar biasa bisa disetarakan dengan orang-orang seperti Albert Einstein dan Stephen Hawking. Perbandingan tersebut tidak terduga, dan saya percaya ini akan memperbanyak prestasi orang lain selain saya agar bisa masuk ke jajaran legenda tersebut. Saya sangat gembira," ujar Kashmea seperti dilansir dari zeenews.india.com senin(1/2/2016).

Putri dari konsultan manajemen IT, Vikas dan Pooja Wahi, di Deutsche Bank London itu mengambil tes Cattell III B Mensa yang merupakan proses evaluasi yang terkenal secara internasional. Tes ini terdiri dari 150 pertanyaan untuk mengukur pemahaman melalui tulisan. Skor maksimal yang dicapai adalah 161 untuk orang dewasa dan 162 untuk usia di bawah 18 tahun.

"Kami gembira dengan prestasi Kashmea di Mensa. Kami selalu percaya dia memiliki kecakapan intelektual, tetapi hasil itu meyakinkan kami kalau dia punya kemampuan lebih, dan itu sangat menajubkan," tutur orangtua Kashmea dengan bangga.

Dengan meraih skor maksimal, Kashmea berhasil membuktikan kepada orangtuanya bahwa dia tidak harus terpaku dalam buku-buku teks untuk mencapai prestasi gemilang di sekolahnya. Padahal saat tes, siswa Notting Hill and Ealing Junior School itu sempat melakukan kesalahan saat browsing menggunakan iPad-nya.

Selain hasil tes IQ tersebut, gadis kelahiran Mumbai itu juga pernah memperkuat tim di sekolahnya sehingga memenangkan juara III dalam kompetisi matematika Oxford tahun lalu. Dia juga gemar beberapa berolahraga, seperti tenis, catur, dan bola jaring.

"Kashmea adalah salah satu remaja termuda yang mencapai skor 162 dalam tes. Sebab, tes Mensa hanya bisa diikuti oleh orang yang berusia lebih dari 10 tahun," sebut juru bicara Mensa.

Mensa sendiri merupakan organisasi terbesar dan tertua di dunia untuk para individu yang memiliki IQ tinggi. Keanggotaannya terbuka untuk setiap orang yang dapat menunjukkan IQ di atas rata-rata yang diukur melalui proses pengujian IQ yang diakui atau disetujui.

Gadis India Dengan IQ 162 Sejajar dengan Einstein Gadis India Dengan IQ 162 Sejajar dengan Einstein Reviewed by Niko Arisandi on 05:53:00 Rating: 5

1 comment:

  1. KISAH SUKSES PNS...!

    AIDU TAUHID SE.SMi
    Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS bkn pusat jkt.
    hp: 0852 2636 4700

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS."Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang guru Honorer di sekolah dasar sidomulyo kec.sidorejo kab magetan.Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no telf bpk Aidu Tauhid se.msi yang bekerja di BKN pusat jkt Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala Direktur Pengadaan PNS yang di kenalnya di bkn pusat jakarta,dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk Verifikasi lansung di BKN pusat jkt., alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk AIDU TAUHID SE Msi no telp beliau yang selalu aktif 085226364700 siapa tau beliau masih mau membantu anda. wassalam

    ReplyDelete

Powered by Blogger.