Beasiswa S1 dan S2 Fashion di Prancis


Bangsaku.web.id - Beasiswa Fashion di Prancis. Paris adalah ibu kota dari negara Prancis yang dikenal sebagai kota fashion dan juga kota paling romantis untuk dikunjungi bersama sang kekasih dan juga seluruh keluarga. Bagi pencinta dunia fashion, tempat ini adalah salah satu pusat trend fashion terbaru dunia, dan mereka berbondong-bondong untuk dapat belajar mengenai ilmu tentang dunia fashion di sana. 

Jika kamu adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menyukai dunia fashion, jangan sia-siakan kabar baik ini. Internasional Fashion Academy (IFA) Paris membuka program beasiswa tingkah Sarjana dan Pascasarjana di bidang adibusana, So.. buat kamu yang pengen banget belajar fashion ke sana, ayo buruan daftarkan diri kamu segera. 

Melalui program beasiswa dari Internasional Fashion Academy (IFA) ini, para penerimanya akan dididik dan dilatih untuk menjadi seseorang yang ahli dan profesional dalam bidang fashion. IFA mempunyai tiga Tempat Kuliah atau Kampus yaitu di Paris, Shanghai dan Istanbul. Keahlian yang didapatkan dari beasiswa yang digadang oleh IFA tersebut dapat di gunakan sebagai bekal utama untuk bersaing dalam industri fashion dunia atau bahkan kamu bisa berwirausaha sendiri di bidang fashion. 
Baca Juga: Beasiswa S1 ke Irlandia
Program beasiswa dari IFA terbagi menjadi tiga kategori, yaitu:
  • Beasiswa penuh yang mencakup semua biaya studi, artinya semua biaya studi ditanggung oleh pihak penyelenggara beasiswa
  • Beasiswa sebagian, menanggung separuh biaya study, dan
  • Beasiswa super berupa bantuan yang kuliah sebesar 5.000 Euro kepada kadidat yang paling potensial

Program Beasiswa jenjang S-1 persyaratannya adalah usia pendaftar harus lebih dari 18 tahun. Kemampuan berbahasa inggris adalah syarat yang paling utama, dengan nilai IELTS minimal 6.0 atau TOEFL iBT minimal 79.

Program Beasiswa jenjang S-2 persyaratannya adalah pelamar harus memiliki gelar S-1 dengan pengalaman kerja minimal tiga tahun di bidang fashion. Pertimbangan tambahan akan diberikan kepada lulusan Administrasi Bisnis, Marketing, Media dan Komunikasi serta bidang desain fashion terkait lainnya. Nilai minimal IELTS yang harus dikantongi adalah 7.0 atau TOEFL minimal 96.
Baca Juga: Beasiswa Penelitian di Inggris

Sementara itu, dokumen yang harus kamu siapkan untuk mendaftar program beasiswa IFA adalah;
  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. Ijazah SMA/S-1
  3. Transkrip nilai
  4. Surat lamaran
  5. Portofolio
  6. Esai sesuai tema yang ditentukan panitia seleksi beasiswa 

Pendaftaran akan dilakukan secara online sebelum 31 Maret 2016. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa buka halaman Internasional Fashion Academy Paris dengan cara KLIK DISINI.
Beasiswa S1 dan S2 Fashion di Prancis Beasiswa S1 dan S2 Fashion di Prancis Reviewed by Niko Arisandi on 18:49:00 Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.