Beasiswa Riset Biologi di Inggris 2016

Informasi Beasiswa Ke Luar Negeri. Informasi terbaru tentang beasiswa ke luar negeri kali ini datang dari British Society for Cell Biology (BSCB) Summer Studentships. BSCB menawarkan beasiswa studi di negara Inggris dengan program beasiswa riset biologi sel bagi mahasiswa S-1. Program ini bisa dijalani selama libur musim panas. Melalui program BSCB Summer Studentship ini, lembaga yang berdiri sejak 1965 itu ingin mendorong para mahasiswa mempertimbangkan karier riset di bidang biologi sel setelah menyelesaikan studi sarjana mereka. Baca Juga: Jurusan Kuliah dengan Prospek Tinggi di Indonesisa


Program beasiswa riset ini memberikan tunjangan 180 poundsterling atau setara dengan Rp3,6 juta (Rp20.343 per poundsterling) setiap minggu. Durasi program adalah delapan minggu dan dijalani di Inggris.

Syarat pendaftaran yang harus dipenuhi adalah:
  1. Pelamar merupakan mahasiswa tingkat akhir;
  2. Pendaftaran dilakukan oleh calon supervisor atas nama kandidat;
  3. Supervisor harus merupakan anggota BSCB dan hanya boleh memasukkan satu aplikasi;
Topik riset harus dalam bidang biologi sel dan berbeda dengan riset yang sedang dijalani pelamar. Proyek penelitian akan dinilai dari tujuan, keterjangkauan dan peluang dikerjakan oleh pelamar. Para pelamar juga didorong melakukan riset di luar almamater mereka.

Ketika mengirimkan berkas lamaran, pendaftar BSCB Summer Studentship harus mencantumkan informasi berikut ini:
  1. Nama, umur, gender, alamat kontak;
  2. Institusi, jenjang kuliah, durasi masa studi, tahun kelulusan;
  3. Nilai ujian di atas rata-rata
  4. Informasi tambahan lain yang relevan.
Isi lengkap berkas lamaran dan simpan dalam file PDF kemudian kirimkan ke Professor Nancy Papalopulu melalui alamat e-mail Nancy.Papalopulu-at-manchester.ac.uk. Pelamar akan mendapatkan surat balasan yang menerangkan bahwa berkas lamaran sudah diterima.

Waktu pendaftaran terakhir adalah 31 Maret 2016. Untuk infomasi resmi selengkapnya bisa buka halaman website British Society for Cell Biology (BSCB) dengan cara Klik Disini. 
loading...
Beasiswa Riset Biologi di Inggris 2016 Beasiswa Riset Biologi di Inggris 2016 Reviewed by Niko Arisandi on 17:55:00 Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

loading...
Powered by Blogger.