Cara Sederhana Sampaikan Sayang ke Ibu

Cara Sederhana Sampaikan Sayang ke Ibu - Ibu adalah sosok yang sangat dan patut kita cintai dan kasihi, Bahkan ada pepatah yang mengatakan Surga Di Telapak Kaki Ibu, itu menggambarkan betapa kita harus menyayangi ibu kita diatas segala, bahkan di lagu dangdut juga disebutkan, bila kau sayang pada kasihmu maka lebih sayanglah pada ibumu, jika kau patuh pada rajamu maka lebih patuhlah pada ibumu. Menunjukkan rasa sayang pada ibu tidak melulu dengan memberikan hadiah mewah. Kita juga bisa menunjukkannya dengan cara sederhana yaitu dengan;

1. Pelukan - Sebuah Pelukan hangat kita kepada ibu bisa menjadi ungkapan rasa sayang kita kepada ibu. Janganlah malu dan sungkan untuk memberikan pelukan pada ibu untuk mewakili perasaan sayangmu tersebut. Terlebih lagi jika kita sudah merasa dewasa atau sudah menginjak kuliah, pastinya jarang sekali kita memeluk ibu kita seperti dulu sewaktu masih kecil, bahkan ada juga yang merasa malu kepada temannya jika memeluk ibu kita di depan banyak orang, tapi meskipun begitu, rasa sayang ibu kita tidak akan pernah berkurang sedikitpun kepada anaknya. Maka dari itu, mulai sekarang peluklah ibu kita sewaktu kita pulang dari bepergian, rasakan kehangatan kasih sayangnya kepada diri kalian, dan bersukurlah kalian masih mempunyai ibu yang baik selama ini.

Pelukan kepad Ibu

2. Ciuman - Mencium ibu sebelum kita berangkat beraktivitas di luar rumah juga menjadi cara sederhana yang bisa dilakukan setiap hari untuk menunjukkan rasa sayang pada ibu kita. Tambahkan kecupan ringan di pipi ibunda tercinta setelah mencium tangan mereka saat pamit keluar rumah. Jangan sampai kita lebih sering mencium kekasih kita dari pada ibu kita. Jika kekasih, sewaktu-waktu putus kita akan membencinya dan dia juga akan membenci kita, tetapi jika ibu kita, tidak akan pernah membenci kita sedikitpun meski terkadang ada perasaan sedikit kesal tapi itu tidak bertahan lama setelah kita mencium tangan dan keningnya, semua perasaan buruk bisa hilang seketika.

Cium Tangan Ibu

3. Perhatian - Memberikan perhatian tidak melulu bertanya tentang kabar ibu kita bagaimana, terlebih jika kondisi kita jauh dari orang tua, dan tidak selalu ada di rumah. Memberikan perhatian bisa dengan cara mengingat hal-hal keci tentang ibu tersayang, misalnya membelikan makanan kesukaaan ibu atau mengajak mengobrol tentang hobi dan toko favorit. Curhat mengenai masalah yang kita hadapi di tempat kuliah, disekolahan, ataupun di tempat kerja. Ibu adalah tempat curhat yang pas buat kalian yang masih menginjak remaja, karena nasehatnya pasti tidak akan menjerumuskan kalian.


4. Memberi Kabar - Memberikan kabar mengenai kondisi kita kepada ibu mungkin merupakah hal sederhana yang kerap dilupakan oleh anak-anak muda jaman sekarang, mereka lebih aktif dan sering memberikan kabar kepada kekasihnya atau teman dekatnya. Jika merantau untuk sekolah, kuliah atau Kerja, jangan lupa untuk selalu memberikan kabar kita kepada ibu, Jika tidak memungkinkan untuk bertelepon dan berbagi cerita, setidaknya kirimkanlah pesan singkat melalui Handphone. Karena informasi mengenai diri kita sangatlah penting bagi ibu kita, Perasaan ibu kita sudah sangat lega apabila mendengar anaknya dalam kondisi baik, tetapi jika sudah lama tidak mendengar kabar mengenai anaknya, biasanya mereka sering gelisah dan was-was. Maka dari itu, sering-seringlah memberikan kabar atau jika perlu sering-seringlah untuk telephon atau berkomunikasi dengan Ibu kita.

loading...
Cara Sederhana Sampaikan Sayang ke Ibu  Cara Sederhana Sampaikan Sayang ke Ibu Reviewed by Niko Arisandi on 03:50:00 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.