Beasiswa Kuliah S1-S3 ke China

Informasi Beasiswa Ke Luar Negeri terbaru - Kali ini informasi beasiswa ke luar negeri terbaru datang dari Negeri China, Pemerintah China dan World Meteorological Organization (WMO) menawarkan beasiswa jenjang sarjana hingga doktoral bagi pelajar internasional. Beasiswa ini dapat diambil di Nanjing University of Information Science and Technology dan Hohai University di China. Pelajar yang berminat bisa mendaftar beasiswa untuk studi di bidang meteorologi, hidrologi serta pengawasan dan manajemen sumber daya air. Persyaratan Mendaftar Beasiswa adalah:
  1. Bukan warga negara China;
  2. lulusan SMA yang ingin mendaftar studi S-1 berusia maksimal 25 tahun;
  3. lulusan sarjana yang ingin mendaftar ke jenjang S-2 berusia maksimal 35 tahun;
  4. lulusan magister yang ingin melamar ke jenjang S-3 berusia maksimal 40 tahun.

beasiswa ke china


Program WMO adalah beasiswa parsial (termasuk biaya kuliah, akomodasi, dan asuransi kesehatan) yang didirikan oleh MOE untuk Organisasi Meteorologi Dunia (WMO) untuk mensponsori siswa internasional untuk belajar dan melakukan penelitian di meteorologi, hidrologi, dan pengawasan sumber daya air & manajemen di Cina. Sangat cocok buat kalian semua yang di SMA mengambil jurusan IPA dan ingin menjadi seorang peneliti. Namun juga harus hati-hati dengan penipuan beasiswa yang selama ini banyak sekali beredar, makanya kenali dulu Tanda-Tanda Penipuan Berkedok Beasiswa Ke Luar Negeri sebelum kalian putuskan untuk mendaftar program beasiswa.

Program beasiswa ini berdurasi maksimal lima tahun untuk jenjang S-1, tiga tahun untuk jenjang S-2 dan empat tahun untuk jenjang S-3. Durasi studi maksimal ini sudah mencakup masa studi jurusan dan persiapan kemampuan bahasa China, serta tidak dapat diperpanjang. Beasiswa bersifat sebagian. Fasilitas yang akan diterima mahasiswa adalah kebutuhan biaya kuliah, akomodasi dan asuransi medis.

Pendaftaran beasiswa akan ditutup pada 29 Januari 2016. Sedangkan hasil seleksi diumumkan pada 15 Juni 2016.  Informasi Selengkapnya bisa disimak di halaman Chinese Government Scholarship - WMO Program.
Beasiswa Kuliah S1-S3 ke China Beasiswa Kuliah S1-S3 ke China Reviewed by Niko Arisandi on 23:04:00 Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.