Beasiswa Australian Independent School untuk anak SMA/SMK berprestasi

Informasi Beasiswa Ke Luar Negeri

Informasi Beasiswa Terbaru kali ini datang dari  Australia Independent School yang menawarkan beasiswa untuk menempuh studi di International Baccalaureate Diploma. Bagi kalian semua anak-anak SMA yang sekarang masih kelas XII dan berminat untuk kuliah di Austria, buruan daftar aja, terakhir pendaftarannya tanggal 8 January 2016.



Skema beasiswa yang ditawarkan itu meliputi biaya sekolah, biaya ujian diploma IB, serta biaya pembangunan sekolah. Program beasiswa ini berlangsung selama tiga tahun dan akan dimulai pada April 2016 mendatang dan berakhir pada Desember 2018.


Kurikulum yang digunakan pada program ini akan mendorong siswa berpikir kritis dan membuktikan apa yang telah mereka pelajari di kelas. Kurikulum IB juga dapat dikombinasikan dengan platform dan kurikulum internasional. 

Adapun syarat mengikuti program beasiswa tersebut calon peserta harus warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia. Calon siswa juga diharapkan memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan catatan akademik yang baik, serta memiliki motivasi kuat untuk mengikuti program IB. 


Selain itu, calon peserta diwajibkan mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkan salinan buku rapor dua tahun terakhir. Siswa juga harus membuat tulisan essai sebanyak 500 kata yang menjelaskan alasannya ikut program beasiswa tersebut, manfaat apa yang diharapkan dari beasiswa, dan bagaimana keikutsertaan siswa akan memberikan manfaat bagi AIS Indonesia dan masyarakat luas.

baca juga: Tata cara Pengajuan Bidikmisi 2016

Informasi Lebih lengkap tentang AIS

AIS didirikan pada tahun 1996 dengan visi menyediakan pendidikan kelas dunia di Indonesia berdasarkan sistem pendidikan Australia. Kita sekarang terkenal di seluruh wilayah untuk menjadi sekolah inklusif di mana setiap anak, terlepas dari kebangsaan, ras, agama, bahasa atau kemampuan belajar, dihargai dan didorong untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya.

Pada AIS, kami berusaha untuk pengembangan orang secara keseluruhan. Keberhasilan akademik skor seimbang dengan penekanan sekolah pada pertumbuhan pribadi dan pengembangan. Siswa kami ditantang dan didorong untuk menemukan kepentingan masing-masing dan kemampuan. Guru AIS berkomitmen untuk memelihara siswa kami menjadi individu baik-bulat yang percaya diri dan kreatif pemecah masalah.

Komunitas AIS didasarkan pada keluarga guru, siswa, orang tua dan alumni siswa. Bersama-sama kita merayakan dan mempromosikan nilai-nilai kemanusiaan universal yang menghubungkan kita semua. Dengan lebih dari 800 siswa di empat lokasi, AIS menawarkan dunia pengalaman menarik dan kesempatan belajar untuk balita di Preschool sampai ke orang dewasa muda meletakkan dasar untuk karir masa depan.

Dalam setiap sekolah kami, Anda akan menemukan sebuah komunitas internasional dengan hangat, penuh perhatian dan lingkungan inklusif. Siswa kami belajar untuk menghargai keragaman dan perubahan, dan untuk menantang pemikiran tradisional dan untuk mencari cara-cara baru ke depan.

Informasi lebih lengkap tentang AIS, Kalian bisa kunjungi situsnya langsung di www.ais-indonesia.com
Beasiswa Australian Independent School untuk anak SMA/SMK berprestasi Beasiswa Australian Independent School untuk anak SMA/SMK berprestasi Reviewed by Niko Arisandi on 17:41:00 Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.