Pendaftaran Beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan dari Kemenpan-RB

Tata Cara Pendaftaran Online

berikut ini adalah halaman awal ketika mengakses halaman www.lpdp.depkeu.go.id/beasiswa



  1. langkah pertama, peserta harus membuat akun terlebih dahulu dengan memilih tombol Buat Akun Disini.
  2. kemudian isi form yang telah disediakan dengan sebenar-benarnya.
  3. Setelah selesai mengisi formulir regrisrasi, klik tombol Buat Akun. Satu orang peserta tidak boleh memilih dari 2 akun karena akan dilakukan pengecekan berdasarkan beberapa isian data.
  4. Sistem akan memunculkan pesan berhasil dan mengirimkan link verifikasi pada email pendaftar sesuai dengan email yang didaftarkan.
  5. Klik pada link yang disertakan di dalam email, maka akun Anda sudah terverifikasi.
  6. Selanjutnya ada dapat masuk ke dalam Sistem menggunakan email dan password yang telah didaftarkan sebelumnya.
  7. Setelah login, Anda akan masuk ke Halaman Profile, Anda dapat melihat, mengubah atupun melengkapi informasi terkait identitas diri dan orang tua. pastikan data diri anda diisi dengan lengkap (termasuk foto)

Panduan Registrasi Akun


  1. Pilih menu Daftar untuk melakukan pendaftaran Beasiswa.
  2. Isikan informasi yang tertera dengan lengkap. Kemudian klik Daftar. Dengan klik tombol daftar, maka Anda telah dinyatakan mengajukan diri pada program beasiswa tersebut. sebagai informasi, satu peserta hanya dapat mendaftarkan satu program beasiswa.
  3. Setelah peserta klik daftar maka akan dilanjutkan dengan mengisikan form pendaftaran dan mengunggah dokumen kelengkapan sesuai persyaratan.
  4. ikuti prosedur pengisian sampai terakhir kemudian klik tombol Submit dan proses pedaftara telah selesai. setelah submit, maka ada tidak bisa lagi melakuka edit informasi-iformasi yang berkaita dengan pendaftaran.

baca juga: Jadi PNS melalui Jalur Guru Garis Depan 2016 Gaji 8 jutaan

Panduan Monitoring Pendaftaran Beasiswa

         Setelah klik submit, ada aka diarahkan pada Halaman Status. halama status adalah halama yang menunjukkan status pendaftaran yang anda lakukan. Anda bisa melihat nomer registrasi pendaftaran, status pendaftaran, membatalkan pendaftaran, dan lain sebagainya melalui halaman ini. Halaman Status akan digunakan sebagai halaman untuk memonitor perkembangan seleksi dan melihat pengumuman terkait beasiswa yang telah Anda ajukan.
Halama status adalah sebagai berikut:




Anda Tertarik?... 
langsung aja Daftar di sini:  Daftar Beasiswa LPDP

Pendaftaran Beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan dari Kemenpan-RB Pendaftaran Beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan dari Kemenpan-RB Reviewed by Niko Arisandi on 18:24:00 Rating: 5

1 comment:

  1. KISAH SUKSES PNS...!

    AIDU TAUHID SE.SMi
    Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS bkn pusat jkt.
    hp: 0852 2636 4700

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS."Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang guru Honorer di sekolah dasar sidomulyo kec.sidorejo kab magetan.Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no telf bpk Aidu Tauhid se.msi yang bekerja di BKN pusat jkt Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala Direktur Pengadaan PNS yang di kenalnya di bkn pusat jakarta,dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk Verifikasi lansung di BKN pusat jkt., alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk AIDU TAUHID SE Msi no telp beliau yang selalu aktif 085226364700 siapa tau beliau masih mau membantu anda. wassalam

    ReplyDelete

Powered by Blogger.