Pendaftaran Guru Muda Indonesia Mengajar

Pendaftaran Guru Muda Indonesia Mengajar - Selamat siang sobat, bagi teman-teman guru maupun yang baru lulus dari Fakultas Keguruan di Suatu Universitas, ayo buruan gabung di program Indonesia Mengajar. Pendaftaran Guru Muda Indonesia Mengajar akan dibuka pada tanggal 1 November 2015 sampai dengan 15 Desember 2015. Berani bermimpi saja tidak cukup. Kamu harus berani memperjuangkannya. Dan apabila kesempatan itu datang, kamu juga harus berani mengambilnya. Berani tidak mengenal kata nanti. Beranikah kamu untuk menjadi Pengajar Muda XII?


untuk mendaftar silahkan klik link berikut:  Daftar Sebagai Guru Muda di Indonesia Mengajar

Indonesia Mengajar mengajak Anda yang memiliki semangat mengabdi dan cita-cita tinggi, untuk memberikan pendidikan yang baik bagi generasi penerus Republik, dengan menjadi teman para pejuang pendidikan di berbagai penjuru Indonesia. Kesempatan ini dibuka dengan kehadiran Anda selama setahun menjadi Pengajar Muda.

Daftarlah menjadi Pengajar Muda, jika Anda memiliki kepedulian sosial serta bisa mengedepankan jiwa kepemimpinan yang ditunjukkan dengan pengalaman berorganisasi atau kegiatan lain. Semangat juang, kemampuan adaptasi yang tinggi, menyukai tantangan dan kemampuan problem solving serta mampu menghargai dan berempati terhadap orang lain adalah bekal penting yang perlu dimiliki oleh seorang Pengajar Muda.

Syarat utama untuk menjadi Pengajar Muda adalah Warga Negara Indonesia, belum menikah dan sehat secara fisik dan mental serta bersedia ditempatkan di daerah terpencil selama satu tahun. Diutamakan fresh graduate atau kurang lebih 2 tahun setelah lulus dari berbagai disiplin ilmu, usia diutamakan di bawah 25 tahun dan memiliki IPK atau nilai akademis yang baik.

Segera tuangkan semangat dan ketulusan Anda melalui aplikasi online disini untuk bergabung menjadi Pengajar Muda!

Pendaftaran Guru Muda Indonesia Mengajar Pendaftaran Guru Muda Indonesia Mengajar Reviewed by Niko Arisandi on 02:31:00 Rating: 5

4 comments:

  1. pengen ikut programnya, tapi usia diatas 25 dan ipk tidak memenuhi syarat, belum rejeki berarti ini. ada program lain gak bang selain ini yang bisa saya ikuti?

    ReplyDelete
  2. bagaimana jika saya lulusan dari prodi bimbingan dan penyuluhan islam yang mengambil fokus di bk sekolah. apakah saya bisa mengikuti program ini?

    ReplyDelete
  3. 2015 ya.. 2016 ada gak bang program ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu saja informasi terbarunya...

      Delete

Powered by Blogger.